Selasa

Cari ide optimasi keyword nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

Sejak saya posting pertama artikel dengan keyword utama nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular sejak sekitar 1 1/2 bulan lalu sampai 2 hari kemarin tidak pernah saya optimasi SEO-nya, karena kalau nggak salah waktu itu lagi banyak urusan. Yang saya heran kok posisinya naggak berubah sejak saat itu sampai sekarang berada di ranking (SERP) sekitar 100, maka dengan waktu tersisa sekitar 2 minggu ini akan saya coba optimasi, ingin lihat seperti apa efeknya, apa bisa naik atau malah kejebak GSS lagi seperti yang sudah bosan saya alami.

Menulis artikel memang salah satu hobby saya, tujuan salah satunya selain untuk belajar SEO dengan santai , maksud lainnya adalah untuk melakukan update di blog-blog saya yang jumlahnya puluhan, supaya tak terlalu terbengkalai. Maka setiap ada kontes SEO baik berhadiah atau tidak, dan niat ikut atau ndak, saya selalu ikutan posting artikel. Apalagi untuk "nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular" menawarkan hadiah yang cukup merangsang hasrat SEO perez , jadi nambah motivasi dan harapan barangkali aja bisa menang.

Belajar dari pengalaman saya sendiri yang sudah-sudah , saya memang tidak mau full fokus menghabiskan waktu untuk optimasi suatu SEO contest, kecuali bisa start pada 1,2,3 hari pertama, karena dengan perhitungan melakukan optimasi keyword dalam kontes perseoan hasilnya masih belum bisa dipastikan (keuntungannya), dan lebih baik waktu digunakan untuk yang lebih jelas menghasilkan (duitnya) seperti beberapa bisnis online yang saya ikuti yang memang selama ini merupakan sumber penghasilan . Dan kenyataanya memang SEO tidak bisa dihadapi dengan napsu, perlu ketelitian dan kesabaran, seperti yang dikatakan Master pogung disini : Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - lomba seo tanpa aturan . Yah, sabar memang ternyata berlaku pula dalam rangka mencapai teknik SEO terbaik dan etis

Bicara kontes perseoan emang belakangan ini bisa dikatakan banyak sekali di Indonesia bukan cuma nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular atau NegeriAds.com Solusi Berpromosi , kalau dicari-cari mungkin masih ketemu lagi, di satu sisi saya melihat fenomena ini merupakan ide dan angin positif yang bisa meningkatkan kemajuan budaya masyarakat melalui dunia menulis dan blogging dan juga bagus sebagai sarana belajar SEO bersama. Di lain sisi bisa juga mengakibatkan kecenderungan hanya menembak keyword dan mengabaikan kadar informatif/manfaat konten. Tapi bagaimanapun revolusi dan evolusi budaya tak bisa dihentikan, segala hal selalu memiliki potensi positif dan negatif dan akan kembali ke individu masing-masing dalam menyingkapi segala hal yang dihadapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar