Jumat

Seo Perez - Tips santai meraih sukses

tips belajar seo dengan santai Di samping adalah foto dari seorang gadis yang punya nama asli Yuli Rachmawati yang lebih dikenal sebagai Seo Perez(Julia-Perez), seorang gadis dan artis indonesia sebagi pemain sinetron,model,dan penyanyi dangdut yang dari figur dan auranya meng-ekspresikan seorang yang hot abis pokoknya, yah makin hari makin hot aja pola tingkah gadis indonesia ini...oh wanita...lebih sulit di pahami dari pada registry windows dan kernel linux....

Menurut pengalaman dan pemahaman saya bahwa untuk bisa memaksimalkan kempampuan kita dalam berusaha meraih sukses adalah dengan menerapkan cara berfikir yang santai, tapi dalam hal ini bukan di artikan santai yang malas dan kurang dinamis, seperti halnya rakyat indonesia yang masih kolot mengartikan kata komunis sebagai golongan orang yang tak ber-Tuhan ,padahal komunis adalah sebuah ideologi demokrasi bukan masalah agama.

Sampai sekarang ilmu pengetahuan modern telah mengakui dan membuktikan teori-teori kuno seperti yang di kemukakan para ahli filosofi TAO dari China,bahwa konsentrasi dan intuisi dari kecerdasan tertinggi akan bisa di capai dalam kondisi pikiran rileks (relax) atau santai , belajar seo pun dengan santai ,jadi se-semangat atau semenggebu-gebu apapun emosi kita tapi otak pikiran harus tetap dingin-rileks-santai , atau lebih jelasnya hati panas dan penuh semangat tapi kepala dingin dan rileks, maka itulah kekuatan atau potensi terbesar dari diri kita (pikiran kita) akan bekerja secara maksimal.

Kesalahan dalam hal pola atau cara berfikir bisa mengakibatkan kesalahan dalam mengambil keputusan vital yang menyangkut masalah pokok kehidupan, kadang keputusan atau tindakan sepele bisa berakibat tidak sepele ,kadang segala sesuatu tak semudah yang kita bayangkan, dan kadang segala sesuatu tak sesulit yang kita bayangkan .Bila kita menganggap sesuatu itu mudah atau sulit berarti pikiran kita belum santai dan dari sudut pandang agama juga perlu di pertanyakan keimanannya(ketawakal-an-nya).

Santai adalah realistis dan sifat alamiah manusia , jika di tanya pada hati nurani yg sebenarnya siapa manusia yang mau cari capek,repot,ribet,njelimet.....

Pola atau system pendidikan di indonesia (masih banyak yang menggunkan kurikulum Belanda) telah menciptakan/membentuk pola pikir sebagian besar masyarakat indonesia yang cenderung berfikir tidak realistis , contoh nyata: seorang anak di sekolahkan 12 tahun lamanya dari SD sampai SMU-SPK dan hasil ilmu yang di peroleh kebanyakan "NOL" dan kalaupun dapat kerja kelasnya buruh/budak yg tak di hargai nilai kerja dan upahnya , padahal biaya 12 tahun utk sekolah bisa buat modal buka warung pecel lele 15 tempat ...yah pola pendidikan yang cara mendidiknya ibarat memasukan sesuatu ke tempat sampah alias tak penting apa yg di masukan dan setelahnya gimana, pokoknya kurikulum habis, dapat duit/di gaji-bayar, selesai. kebiasaan berpendidikan dan cara kerja seperti ini yang telah kuat mengakar dan membudaya dan membentuk pribadi-pribadi yang cenderung pasrah serta menunggu keberuntungan di banding ber-inovasi (kecurangan,kelicikan,tak punya malu dan harga diri, dan sejenisnya merupakan efek serta perwujudannya).

Hubungannya masalah bahasan santai ini dengan masalah SEO dan ngeblog tentu jelas dan berbanding lurus (kata guru fisika), yaitu kondisi psikologis dan cara-pola berfikir seseorang akan jelas menentukan dan menjadi ukuran aktivitas dan kesuksesan di dalam menerapkan segala teknik blogging.

Tips santai dunia akhirat: 1- Mengucapkan syukur (cukup dalam hati) sebelum memejamkan mata tidur, atas segala nikmat dan rahmat Tuhan yang telah di berikan sepanjang hari dan sepanjang hidup (karena kita semua dulu awalnya datang kedunia ini bugil/tak membawa materi dan ilmu).
2- Mengucapkan syukur atas udara pertama yang di hirup, bahwa masih bisa dan punya kesempatan untuk menikmati dunia beserta isinya setiap bangun tidur.
3- Jika 2 hal di atas di jalankan dan dengan hati dan pemahaman yang ikhlas , niscaya hati dan pikiran kita akan tenang dan semakin menjadi kokoh dan kuat untuk memecahkan segala permasalahan yang di hadapi dalam hidup, termasuk masalah ngeblog - Sang blogger visioner Semoga bermanfa'at



10 komentar:

  1. kalo liat gambarnya aku jadi lupa SEO suhu hehehe benar2 santai dan menikmati :D

    BalasHapus
  2. nggak usah di omongin aku dah tau selera asli-mu ..hehehe
    aku kan dah bilang mau santai di blog ini :D

    BalasHapus
  3. Bener uyy... Pas lagi baca turun kebawah.. eehh pengennya liat lagi ke atas (foto). Dipaksa lagi ke bawah.. Eh malah tambah nancep di poto nya. :)

    BalasHapus
  4. SEO ada hubungannya dengan Rejeki juga, kalau memang sudah rejeki SEO secara santai bisa menjadikan index digoogle banyak dan menjadikan duit yang banyak ...

    Pengen dapat rejeki yang banyak (gara-gara SEO) ya ... berdoa ....

    BalasHapus
  5. wah nek yang ini malah fokus ngliati gambarNa om, bisa2 ntar malah lupa baca2Na,, salam kenal mas iwan

    BalasHapus
  6. @bani risset : iya emng si seo perez itu punya daya sedot/tarik kuat..hehe

    @arif : Iya jaman sekarang emg sebaiknya orang menyadari mata rantai hubungan segala sesuatu, bukan terfokus dan obsesive membabi buta

    @ wahyu triwidhiyanto : thanks ,salam kenal , maksudku malah biar membacanya nggak ngantuk..hehe

    BalasHapus
  7. hihi..keren-kerenn..

    ada-ada aja..hehe

    BalasHapus
  8. deuh..makasih udah mampir...

    bener2 hepi deh pak SEO dateng ke blog Jovie...

    Mo ikut nyantai juga akh;)

    BalasHapus
  9. Alamakkkkkkkkkkkkkkkkk..........ilang dach kosentrasi gw....gara-gara SEO perek eh SEO perez....ini juga seni..seni memikat pandangan mata

    BalasHapus
  10. tukeran repiu doong ooom... huahahaa

    BalasHapus