Rabu

Cara berhenti merokok paling manjur, ampuh, mujarab, pasti melalui toilet

cara berhenti merokok yang pasti manjurUngakapan pada judul "Cara berhenti merokok paling manjur, ampuh, mujarab, pasti melalui toilet" kesanya pede dan sok banget yee..hehe...jangan terlalu diambil hati, itu cuma cara saya membuat judul yang beda dari yang lain. Tapi cara dan tips yang akan saya berikan ini serius dan memang manjur dan sudah dibuktikan oleh orang-orang terdekat saya. Dan saya sudah memutuskan berhenti dari kebiasaan merokok ini sekitar setahun lebih yang lalu: Beberapa efisiensi saya tahun ini

Tips dan cara berhenti merokok-nya:
"beli sebungkus rokok kesukaan anda..., lalu ketika mau buang air besar (BAB), bawa rokok tadi, lalu buka bungkusnya, keluarkan isinya, dan cemplungkan kedalam lubang closed, pandangi sejenak rokok yang telah berada didalam lubang kotoran manusia itu...dan lalu silahkan anda buang hajat kedalam lubang toilet yang sudah ditaburi berbatang-batang rokok anda tadi sampai selesai...

Ketika suatu saat hasrat untuk merokok datang, tentu anda akan ingat moment ketika anda telah memutuskan berhenti merokok dan mencampakan rokok-rokok itu kedalam lubang pembuangan kotoran...nah, tinggal masalah mental dan hatinurani anda, apa masih mau menghisap rokok yang secara psikis telah anda cemplungkan sendiri kedalam lubang closed..?, jika masih mau , maka selamat menghisap dan menikmati kotoran mental itu.

"Banyak cara-cara dan ada 1001 cara untuk melakukan sesuatu, termasuk cara berhenti merokok. tapi tak semua cara cocok dan bisa diterapkan oleh semua orang, maka carilah cara yang sesuai karakteristik anda"

10 komentar:

  1. Memang susah nak berhenti merokok tanpa persediaan mental yang kuat kerana kita pasti akan kembali merokok semula jika lemah semangat...

    Jika anda ingin mencari sumber informasi yang berkesan untuk di ketahui dan di amalkan, anda boleh KLIK SINI >> Cara Berhenti Merokok

    BalasHapus
  2. Hahahhaa... lho kok saya bingung yaa...??
    HIhihih btw, thanks :)
    http://ekos06.student.ipb.ac.id

    BalasHapus
  3. Anonim11:34

    Thx gan !!! :D wew !!!

    BalasHapus
  4. luar bisa susah saya buat ngilangin rokok karena bisa di bilang perokok berat sih

    BalasHapus
  5. Pengen ikutan coba berhenti merokok nih, makasih ya infonya

    BalasHapus
  6. susah bngt gan
    gw dah coba berkali" tapi tetep aja kmbli merokok
    lingkungan tidak mendukung

    BalasHapus
  7. Anonim07:07

    Memang susah mas bro kalau tidak ada ke mauan dan tekad yang bulat untuk berhenti. Merokok serasa bagaikan hubungan sexual, ketika selesai melakukan hubungan sex dgn cewek seakan enggak melakukannya kembali, tapi pas menjelang beberapa saat eh si UDIN mah jadi pingin ke cemplung lagi. Nah begitu juga dengan merokok yg gak pernah henti2nya rasa ini untuk melakukan dan terus melakukannya. OK shiiiiip mas bro semoga dapat membantu kalian semua.

    BalasHapus
  8. kita harus ada alasan kuat buat berhenti,berhenti merokok dapat membuat anda kaya mendadak,hahaha.

    BalasHapus
  9. Memang susah juga ,,tapi kalau keinginan kita bulat ibatanya kita berniat sungguh-sungguh berhenti merokok ,,tentu saja kita akan berhasil,,,,
    makasih atas tipsnya,,,>??

    BalasHapus
  10. Maaf ya sebelumnya, saya cuma pengen share aja..
    Memang susah sih, ngilangin kebiasaan merokok. Saya sendiri uda pernah nyoba tapi tetep aja gak bisa. Banyak hal yg mempengaruhi itu semua, salah satu nya lingkungan kita sendiri. Di saat kita mulai nyoba berhenti merokok, maka godaan yg dtg itu semakin banyak. Sebagai contoh saya sendiri, saya uda pernah niat pengen berhenti merokok namun pada saat saya melihat teman yg sedang merokok, hasrat saya untuk merokok itu muncul kembali dan gak bisa di tahan lagi sehingga saya kembali merokok. Mungkin tips di atas bisa saya coba. Thanks ya info nya

    BalasHapus