Minggu

Trio Zablay dan foto-foto nungging

Yang mau lihat foto-foto Trio Zablay dalam pose-pose nungging lainnya silahkan cari sendiri di google pasti banyak banget.

foto-foto trio zablay telanjang bugil sambil nunggingMenurut gosip, group dangdut para cewek ini adalah group pendatang baru yang akan menyaingi trio macan (bukan seo macan) oleh karena keberaniannya untuk tampil lebih hot dan seronok, yah seputar gaya-gaya nungging itulah. Entah kenapa baik trio jablay maupun macan atau nanti ada trio kandang ayam , mereka memiliki gaya khas berpose nungging gitu.

10 komentar:

  1. udah ganti ya namanya jd trio zablay heheheh

    BalasHapus
  2. Anonim11:36

    wkwkwk cewek BMW..


    KOleksi Foto Syur dan Video Mesum Hot Artis Indonesia
    fotovideoartis.blogspot.com

    BalasHapus
  3. asik tar gua panggil buat goyang di acara gua
    http://apong-herlambang.blogspot.com/?zx...

    BalasHapus
  4. haha,, ini nih yg lebih hot "3 macan hot" ,,

    BalasHapus
  5. Ia seh daripada Trio Kwek Kwek hehe

    BalasHapus
  6. Anonim23:19

    http://www.superblogseo.web.id

    BalasHapus
  7. Anonim23:20

    http://asnur.heck.in

    BalasHapus
  8. Masih pakai gaya mabok , jadi trio mabuk

    BalasHapus