Selasa

Bukan Sekedar Blogger Bertuah, Kontes SEO sebulan, april 2010

Satu lagi nemu info kontes SEO April 2010 , acara perseoan dengan keyword Bukan Sekedar Blogger Bertuah ini cuma untuk komunitas blogger bertuah dan berdomisili di wilayah provinsi Riau. Dan hebatnya dari kontes ini adalah waktunya cuma sebulan terhitung sejak 23 Maret sampai 25 April 2010 .

Meskipun hadiah yang ditawarkan dari Bukan Sekedar Blogger Bertuah ini tidak sebesar NegeriAds.com Solusi Berpromosi tapi sebagai sarana persahabatan serta mengasah teknik SEO terbaik merupakan sesuatu yang lebih berharga ketimbang sekedar uang, terutama buat yang punya sikap ingin selalu belajar dalam segala hal pengembangan skill, karena tujuan akhir SEO toh bukan masalah bagaimana menunjukan teknik atau jurus SEO paling hebat tapi lebih pada keberhasilan meraih dan meningkatkan traffic, dan memperluas persahabatan dengan sesama blogger/webmaster adalah salah satu cara meraih traffic juga.

Ok, yang merasa orang Riau dan mau ikut berpartisipasi dalam kontes Blogger Bertuah bertenggang waktu sebulan ini silahkan meluncur ke www.bertuah.org untuk membaca informasi lengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar