Senin

SEO Jablay

seo jablayWekeke...gara-gara terinspirasi postingan si kang rohman tentang menjajal SEO kuda..hehe ..bisa aja tuh akang...gw temenin kang...:D , tentang niatnya meng-optimasi kampanye damai pemilu indonesia 2009 , saya juga mau ikut optimasi pada posting kampanye damai blog ini, meski sy tak yakin bin pesimis karena masih jauh banget, tapi paling tidak bisa di ambil kesimpulan dan pengalamannya untuk menambah wawasan perseoan pada algoritma google tahun ini, juga posting saya pada kontes seo itu bentuk dukungan saya pada teman-teman blogger indonesia yang hebat-hebat perseoannya, dan sudah sering di akui secara internasional.


Memang konsekuensi untuk memaksimalkan kontes seo pada blog utama adalah blog bisa acak-adul dan aneh....tapi saya tak akan terlalu parah mengacak-acak blog-blog free-7, saya hanya mau fokus pada halaman posting kampanye damai pemilu indonesia 2009 , dan yang lain biar normal seperti biasa.

Masalah arti SEO Jablay, seo yang tak pake malu-malu www Poker texas holdem online free   :D

21 komentar:

  1. OH, MY GAD !!

    isinya cuma curhat doang ternyata, hehehe...

    BalasHapus
  2. Ayo semangat suhu...

    BalasHapus
  3. Selama belum ada janur kuning melengkung,...pantang menyerah,...
    Sukses bang...

    BalasHapus
  4. hehehe.. suhu iwan mo fight juga nih... semagat suhu

    BalasHapus
  5. wah pada punya jurus masing-masing nih kang rohman jurus kuda, bang iwan jurus jablay..kalau saya jurus planet dodol

    BalasHapus
  6. Duh pada siap2 pasang jurus, asal jangan salah jurusana he he he. Keep On Blogging! Tetap ngeBlog!!!

    BalasHapus
  7. hihi, jablay jarang di belay,, ayo kita rame2 belay,, hihi

    BalasHapus