Senin

GSS Uang Dari Bisnis Internet

Lagi asik mikirin gimana cara paling canggih cari uang dari bisnis internet ,Yah...malah untuk kesekian puluh kalinya tertangkap GSS (Google Sandbox Sableng) lagi, gara-gara pakai jurus SEO bersetubuh mau coba-coba ikut kontes seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi, eh malah kena GSS , dan parahnya karena blog2 saya pada nyambung maka semua keyword terkait jadi nyungsep semua termasuk blog2 yang nggak ngerti apa-apa dengan keywords yang terjebak.

Sebetulnya masalah GSS ini saya udah cukup kenyang membaca teorinya dan sudah saya usahakan semaksimal mungkin untuk terhindar, tapi seperti biasa google sableng beraksi diluar teori yang dia publikasikan sendiri.

GSS adalah suatu system filter google yang melakukan seleksi terhadap suatu keyword dalam SERP apakah layak tidak ditampilkan didalam pencarian, dengan pertimbangan intinya, bahwa konten dan keyword menggunakan teknik black hat SEO, kasus yang sering biasanya jika suatu konten baru dalam waktu singkat dibanjiri banyak backlink dengan keyword yang sama, maka saat itulah konten akan di cemplungkan ke penjara sandbox. Tapi dalam kasus-kasus saya yang terakhir bukan hal itu penyebabnya, dan juga saya nggak merasa menggunakan teknik SEO curang apapun, dan sablengnya ada beberapa situs yang saya intip menggunakan automatic keyword generator dan beberapa teknik curang malah nggak kecemplung.

Sekian dulu postingan pelepas bete Google Sableng Sandbox Uang Dari Bisnis Internet. Tips dari saya bagi yg suka kecemplung GSS , untuk mengatasinya, hapus semua outbound link dari artikel yang kecemplung GSS kemudian resubmit sitemap di google webmaster, menurut pengalaman saya akan segera lepas dari penjara GSS, tapi memang sulit untuk menampilkan keyword lebih maksimal di top SERP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar