Jumat

SEO

seo sexy girlMemahami SEO Sambil ngopi kembali saya tulis dan bahas, untuk melengkapi lagi opini,definisi,serta hubungannya SEO (search engine optimization) dengan aktivitas kita sebagai webmaster atau blogger. Tujuannya tak lain misi free-7.net berbagi tips dan opini atau sharing (bukan menggurui) untuk berusaha membuat yang tertarik mempelajari dan mendalami akan lebih mudah. sampai saya tulis seo adalah ilmu seni , karena memang mendekati itu realitanya.

Cara mudah dan nyaman mendalami SEO adalah dengan memperlakukan search engine bukan sebgai obyek mesin yang teknis , tapi sebagai obyek hidup yang dinamis, memang begitu adanya kok, algoritma search engine selalu berubah atau di update dan tak seorangpun di beri tahu (kasian deh...hehe) . Tapi memang ada hal-hal basic yang perlu di pahami sebagai langkah memulai seo, yaitu yang berhubungan dengan gerak-gerik mesin pencari atau search engine dalam menangkap konten web kita.

Nah, contohnya seorang bocah abg belasan tahun karena berfikir keyword bugil banyak yang cari lalu dengan asal-asalan membuat blog gratis di blogspot atau wordpress, lalu dengan kira-kira pula membuat keyword bugil sebanyak-banyaknya ,letakan sana-sini di bagian blog...dan ternyata kerja asal-asalan itu benar-benar dapat ranking di google....kalau ga percaya ketik aja bugil atau gadis bugil di mesin pencari , nanti akan anda temukan banyak blog asal-asalan di urutan top .
Saya sendiri cenderung memperlakukan SEO sebagai menjinakan kuda liar yang harus di pelajari kemauannya supaya jinak dan dikuasai ..atau seperti menghadapi wanita yang mesti di pelajari gerak-geriknya untuk mengambil hatinya lalu memacari-nya..weleh...dasar playboy kabel...seo

Ooh.. thinking about you google
There's gotta be a place for me
Somewhere at your front page....huhuhu.............

Oke, just relax inspirations, happy blogging

3 komentar:

  1. SEO adalah seni, saya setuju. :D

    BalasHapus
  2. tips yang sangat bermanfaat... thanks sharing-nya...

    BalasHapus
  3. Informasi yang menarik. Btw numpang info ni gan, peluang usaha mlm secara online yang sedang berkembang pesat, bisnis produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha. silahkan kunjungi (abeprofit.com). Terima Kasih

    BalasHapus