Rabu

Belajar SEO

gambar belajar seoUntuk memulai belajar seo saya rasa posting sy terdahulu langkah awal memulai seo bisa di jadikan acuan atau referensi untuk pemula, karena di situ di jelaskan dengan bahasa yang se-simple serta sesederhana mungkin supaya secepatnya memahami dan menguasai seo secara baik dan bisa menjadi pondasi untuk di kembangkan kearah mahir /expert.
Langkah praktek nyata belajar seo bisa dimulai dengan mencoba keyword paling populer yang banyak di cari orang dan selanjutnya mengamati hasil ranking-nya atau search engine results page/ SERP di search engine, saya rekomendasikan google adalah pedoman yang tepat sebagai arena latihan belajar seo ini.

Belajar SEO membutuhkan persyaratan yang perlu di penuhi seperti halnya belajar hal-hal lain, yaitu tentunya kesungguhan,semangat,dan optimisme untuk sukses menjadi cukup mahir dan expert dalam hal perseoan khususnya serta dalam hal membuat konten yang baik,informatif dan bermanfa'at buat semua lapisan pembaca sesuai tema website atau blog yang di usung.
Persyaratan lain dalam belajar seo untuk berhasil baik memiliki skill yang maksimal adalah latihan atau experimenting, melakukan test demi test setiap keyphrase atau keyword pada search engine, karena dengan melakukan eksperimen akan terbentuk secara alamiah suatu keahlian tersendiri ,seperti kata pepatah "pengalaman adalah guru terbaik"-knowledge is the best teacher .

Belajar seo dengan santai tapi optimis ,itulah menurut saya salah satu cara yang efektif , dan untuk di baca-baca secara offline anda bisa melakukan download ebook langkah-langkah seo yang merupakan peng-arsipan dari tulisan-tulisan saya mengenai perseoan di free-7a ini yang linknya ada di side bar blog ini.

Selamat belajar semoga tulisan ini bisa meng-inspirasi di bawah ini tema-tema populer yang bisa anda kembangkan sebagai latihan menerapkan keyword:

belajar seo google
belajar seo yahoo
belajar seo altavista
belajar seo msn
belajar memahami seo
cara membuat blog
cara membuat website
cara membuat friendster
trik SEO
menu seo
wisata seo sadau
Kontes SEO Aristia Wida rukmi
langkah-langkah seo
langkah memulai seo
bisnis internet
Lowongan kerja
trik google adsense
cara menghasilkan uang lewat blog
Tips sex
Rahasia sex
Lagu indonesia terbaru
lagu dangdut
Lagu mp3 barat
Rahasia g-spot
foto artis sexy
cewek cantik
belajar javascript
cara membuat blog terkenal

...sisanya anda bisa cari dan temukan sendiri, semuanya ini hanya sebagai contoh saja. sebenarnya banyak sekali tema yang bisa di olah secara maksimal untuk mendatangkan traffic ,asal kita puya kemauan, misalnya cara membuat kandang ayam, cara beternak ikan lele, termehek-mehek,tips menghemat gaji,cara beternak ayam ...dll
belajar seo dengan gadis cantik
Dari semua phrase di atas silahkan di kembangkan dengan membuat suatu konten yang terkait dengan kata kunci tersebut, dan tentunya content tersebut harus orisinil bukan copy-paste, karena konten orisinal merupakan persyaratan utama untuk meraih rangking yang baik di mesin pencari .Jikalaupun seandainya ekperimen anda dengan belajar seo tersebut kurang berhasil, tapi paling tidak akan memberikan gambaran serta pengalaman instan yang sangat berharga dalam perkembangan selanjutnya.

Note: Posting ini dalam rangka tutorial serta struktur/phrase pada post ini merupakan salah satu contoh penerapan keyword yang menurut pengalaman saya efektif .atau boleh di istilahkan praktikum yang terutama saya tujukan untuk rekan-rekan pemula yang ingin mendalami perseoan untuk mengambil langkah praktek atau latihan , dan sesuai temanya "Belajar SEO" ,sekalian sebagai jawaban atas beberapa pertanyaan tentang masalah ini yang karena keterbatasan waktu, belum bisa saya jawab secara spesifik.agar kita semua sama-sama belajar untuk kemajuan bersama blogger-webmaster Indonesia.

Untuk melihat hasil results/pencarian di google bisa di gunakan banyak website atau tool seperti misalnya di :google ip checker ,akan tetapi menurut pengalaman saya tools sejenis itu suka meleset atau telat melakukan indeks , maka untuk mudahnya bisa menggunkan form seperti di bawah ini :

number
language


yaitu untuk membuka halaman google 100 list sekaligus (defaultnya kan 10/halaman) sehingga memudahkan pelacakan alamat web anda ada di posisi berapa , gunakan saja menu edit-find ,lalu ketikan nama depan url anda . form search tersebut adalah google data center atau google.com bukan google.co.id , jadi dengan mengacu padanya akan lebih baik karena lebih luas jangkauannya.

Di bawah ini kode dari form google-search di atas jika mau di pasang di halaman anda:

<form action="http://www.google.com/search" name="f">
<input name="num" value="100">number
<input name="hl" value="en">language
<input maxlength="256" size="60" name="q" value="">
<input value="Google Search" name="btnG" type="submit">
</form>



5 komentar:

  1. Anonim05:35

    Wah mantap suhu..tapi itu anak kecil sempat2nya ya hahaha mupeng bener wajahnya :)

    BalasHapus
  2. Anonim09:32

    wah hebat nih informasi dan share ilmu nya kang

    BalasHapus
  3. Anonim23:49

    @oom
    mungkin tuh anak kecil , tidak pernah di beri ASi oleh ibunya...haha

    @hary
    thanks, sama2 belajar

    BalasHapus
  4. Anonim11:37

    numpang baca, tp kok gmbrnya cew ya he3x

    BalasHapus
  5. Artikelnya bagus menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya…Teman boleh minta bantuannya? Saya lagi ikut lomba Speedy Blogging Competition 2008, dimana criteria penilaiannya blog adalah banyak pengunjung, posting dan komentar. Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Please….. Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya, komentarnya harus berkaitan dengan artikel yang di pilih teman. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak.

    BalasHapus