Kamis

Kontes SEO - Gue ikutan kontes busby seo tes

Kontes SEO lagi nih...yup, meski dah telat 2 bulan tak apa berpartisipasi memeriahkan kontes busby dodol tes ini. karena emang saya baru saja dpt informasi tentang komptetisi yang di buka 1 Oktober 2008 dan berakhir 31 januari 2009 ini.
maklum jarang blogwalking ,kalaupun suka surfing tujuannya ke arah lain. dan yang saya ikutkan adalah blogspot saya free-7.blogspot , saya mau tau seberapa efektifitas sebuah blog gratis dengan sub domain. Karena saya lihat kebanyakan menyiapkan suatu halaman atau sub domain tersendiri khusus untuk halaman area yang di konteskan , saya mau coba jika di campur adukan dengan se-abrek konten campur baur dari mulai dodol sampai javascript ada di free7 blog saya itu...kaya apa sih hasilnya :D

Memang awalnya sejak dulu saya kurang tertarik ikut kontes macam begini , ini bermula ketika saya lagi lihat-lihat blog2 rekan-rekan dan saya menemukan banyak rekan2 yang ikut memeriahkan kontes seo ini , dan sy coba telusuri satu demi satu dan di situ sy menemukan hal-hal yang menarik, yaitu ternyata banyak dati para rekan2 blogger yg antusias memeriahkan kompetisi ini meskipun masih pemula di dunia blogging ,yg mana dari mereka banyak yg tujuannya sekedar memeriahkan dan cari pengalaman saja alias di ambil heppy aja ,sebagai tim penggembira kata salah satu dari mereka...wah ..saya sangat salut dan simpatik dengan sikap positif dan dinamis rekan2 ini.., banyak juga para blogger cewek yg dengan heppynya ikut sebagai tim penggembira ini....
Ter-inspirasi dari hal-hal itulah maka saya juga ingin ikut bersama mereka memeriahkan kompetisi ini, yang mana tentu tujuannya bukan cuma masalah kemenangan, apalagi baru sekarang start ..akan tetapi sebagai bahan untuk menambah pengetahuan serta pengalaman sekaligus kenang-kenangan lah selama ngeblog belum pernah ikut kontes macam ini bersama rekan-rekan kita yang lain...semoga kita semua bisa membawa nama baik untuk Indonesia.

Yap. jika ada rekan2 yang tertarik juga untuk memeriahkan serta menambah pengalaman dan pergaulan silahlan daftar Busby Seo Tes ini di sini : Register for SEO World Cup 2
setelah daftar nanti kita akan login dengan ID dan di dalam account tsb kita masukan setiap url posting yang kita buat sebagai artikel yg di lombakan, jumlahnya artikel yg boleh di submit setau saya bebas , atau mungkin anda bisa tanya ke rekan2 yg lebih paham dan lebih dulu paham masalah persyaratan ini.

Dan jika sebagai peserta maka di haruskan memasang backlink ke www.busbywebsolutions.com dengan anchor :
Participant in the Busby Web Solutions Search Engine Optimisation Challenge pada artikel ayau halaman yg di ikutkan.

Hadiahnya :

Hadiah pertama : $5000
Hadiah kedua : $2000
Hadiah ketiga :$ 500
Hadiah keempat :$250
Hadiah kelima $100


4 komentar:

  1. Sip, sudah ikutan dukung, kalau menang makan-makan ya ...

    BalasHapus
  2. Tetap mendukung suhu :) sukses ya suhu untuk BST semoga bisa juara.

    BalasHapus
  3. seeeeep saling mendukung mas :)

    BalasHapus
  4. Aman suhu ... sekalian ganti template ....

    BalasHapus