Senin

Cara membuat blog

Yap jaman sekarang tak seperti belasana tahun yang lalu, dimana untuk membuat blog atau website di perlukan keahlian khusus seorang webmaster yg berpengalaman , sekarang membuat blog atau website bisa di bilang mudah seperti cara membuat kandang ayam atau cara membuat kue .

Banyak sekali layanan blog yang gratis atau bayar yg bisa di manfaatkan untuk memiliki blog ,tapi saya berikan panduan mendaftar blog gratis yang banyak di pakai orang di seluruh dunia yaitu layanan wordpress.com dan blogger.com atau blogspot ,jika anda mau memiliki blog berbayar dengan domain dan hosting sendiri maka rekomendasi saya, cara yang paling gampang dan praktis adalah kunjungi saja www.rumahweb.com ,di situs itu di berikan tutorial lengkap dan akan di pandu step-by step melalui yahoo messenger operator yang selalu online (jam kerja) ataupun melalui email, sayapun dari dulu selalu berlangganan rumahweb.com itu untuk membeli hosting atau domain ,dikarenakan layanan-nya yang proffesional dan ramah-bersahabat, atau anda juga bisa berkonsultasi kepada saya melalui email iwan-at-free-7.net, jika ada yang bisa saya bantu seputar masalah website, kadang saya juga suka menerima job webmaster untuk membuat atau mendisain suatu website baru, untuk konsultasi anda gratis.


Cara membuat blog di blogger.com atau blogspot

Cara membuat blog di wordpress

1 komentar: