Senin

Kontes SEO April 2010

Hanya sebuah ide saya pribadi, membuat blog yang niatnya untuk diisi dengan Info Kontes SEO Terbaru Indonesia dan juga seo contest dari luar jika kebetulan dapat berita. Info Kontes SEO April 2010 , maksudnya yang masih anget, sementara ini yang saya tau masih NegeriAds.com solusi berpromosi

Karena waktu start dalam kontes SEO merupakan salah satu unsur yang sangat penting (kata google), maka jika bisa start se-awal mungkin akan lebih berpeluang besar meraih kemenangan dibandingan yang start belakangan. Atas ide itulah maka saya berfikir, seandainya ada suatu halaman atau situs yang memiliki info terkini dari penyelenggaraan kontes SEO pasti akan lebih memeriahkan suasana dunia SEO blogger dan webmaster Indonesia, yang sekarang sedang naik daun.

Maka jika ada rekan-rekan yang kebetulan nemu informasi kontes seo terbaru baik lokal atau internasional dan bersedia berbagi informasi, maka silahkan tinggalkan pesan komentar di blog ini : infokontesseoterbaruindonesia.blogspot.com , dan akan saya sebarkan infonya di beberapa blog saya yang cukup ramai trafficnya.

Sekian posting saya dalam rangka mendukung misi sebarkan budaya ngeblog dan SEO di indonesia

1 komentar:

  1. Waahhh,, saya gak ada infonya mas, bisa komentar kan? hehehe...
    thanks anyway :)
    http://ekos06.student.ipb.ac.id

    BalasHapus