Selasa

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online - Kontes SEO

Yak, "Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online" adalah keyword yang ditargetkan untuk kontes perseoaan ini, di mulai sejak tanggal 21 agustus kemarin sampai 21/11/2010 mendatang. So yang tertarik mau ikut partisipasi dalam Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online ini, maka untuk informasi selengkapnya silahkan langsung menuju link berikut: Info Kontes SEO Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online

Info Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis OnlineSaya sendiri dengan memposting artikel disini tidak ikut dalam k0ntes Pasang Iklan Gratis. Sebagai Awal Mulai Bisnis Online ini, cuma mendukung serta ikut memeriahkan saja sambil mengasah teknik SEO terbaik yang bernama jurus SEO kentut, hehe.. Saya senang kalau ada yang bikin seo-contest, karena jadi ada ide buat melakukan update posting di blog-blog saya.

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online, bisa diartikan sebagai gagasan untuk para pemula dalam dunia bisnis internet supaya memanfaatkan fasilitas iklan gratis sehingga memperkecil resiko kerugian, tepatkah gagasan itu? bahwa mesti memanfaatkan iklan gratis jika mau memulai bisnis online? , Jawabanya, tentu tergantung kondisi sipelaku bisnis online, terutama jika tidak punya cukup uang untuk memasang iklan berbayar, karena biar bagaimana uang berbicara lebih nyaring dalam tanda kutip.

Iklan gratis yang ada saat ini khususnya di Indonesia sudah sangat bejibun banyaknya, maka sebaiknya untuk keperluan awal memulai bisnis online tidak terlalu menggantungkan pada dunia iklan gratis ini, bahkan iklan ppc berbayar pun sudah sangat berat persaingannya, bayangkan pada sebuah blog saya yang memiliki traffic ribuan perhari tapi hanya mendapatkan 2-3 klik saja dari iklan ppc lokal. Maka akan lebih baik jika lebih difokuskan pada pengembangan network serta aspek-aspek SEO, dan masalah pemasangan iklan hanya sebagai alternative saja.

Ok, selamat berkompetisi ntuk rekan-rekan yang mau ikutan memeriahkan "Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online"

5 komentar:

  1. aku baru aja buka blog bang iwan. eh ada kontes lagi :)

    BalasHapus
  2. dan apakah iklan gratis itu efektif gan..
    thanks to share..

    BalasHapus
  3. Promosi website gan
    trim

    BalasHapus