Senin

Info ngobrol seo

Buat temen-temen candu seo yang belum tau saya menemukan info menarik lagi tentang kontes SEO, kalau tidak salah mengartikan kata keyword yang di lombakan adalah "Ngobrol Seputar Bisnis Online" , yang di adakan oleh Mas Hengky. Disana saya baca tujuan kontes perseoan ini adalah untuk semacam syukuran ulang tahun blognya yang pertama sekalian untukmenggalang persahabatan, dan tentu juga demi membuka peluang seputar bisnis online untuk rekan-rekan neter Indonesia.

Informasi ngobrol rasa SEO ini saya dapat ketika sedang jalan-jalan sehat ke blognya Fadly Muin , seorang rekan blogger yang di blognya menulis berbagai tema motivasi diri dan berbagai tips seputar bisnis online/internet , dan sepertinya antara Fadly dan Mas Hengky ini bersahabat baik.

Menurut saya Kontes SEO bagus untuk di ikuti oleh siapa saja, baik yang masih pemula maupun yang sudah terbiasa dengan seputar perseoan, untuk belajar,mengasah skill, dan menggalang persahabatan , keuntungan real nya tentu hadiah dan nilai baik di search engine jika menang.

Saya sendiri sebagai blogger indonesia selalu mendukung sekali acara-acara kontes seperti "Ngobrol Seputar Bisnis Online" ini, karena saya berharap dunia internet dan webmaster indonesia akan lebih cepat maju dan berkembang, karena SEO merupakan nadi nya blog dan website, maka jika dunia-seo maju ,saya pikir semua hal seputar internet dan bisnis online juga akan maju .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar