Minggu

Kategori umum bisnis online di indo sekarang

Ini cuma opini saya ,Saya mengkategorikan bisnis online yang berkembang di indonesia dalam rasa:

1- Bisnis online rasa professional , jenis bisnis ini di kelola dan juga dijalankan kemampuan skill seputar website dan blog, seperti PPC , Jualan Link, PTR, etc

2- Bisnis online untung-untungan dan jualan mimpi , jenis ini saya rasa semua sudah tau , contohnya seperti yg di iklankan dengan bahasa, cara cepat kaya, membanjiri rekening dengan uang,etc . Sebetulnya secara eksistensi jenis bisnis ol ini tidak sebegitu negative-nya, saya pernah mencoba saah satunya, seperti yang saya katakan disini : Meluruskan kambing hitam dan kambing putih , pernah juga saya menulis opini serupa disini: Pendapat gue tentang aliran "cara gampang mendapatkan duit dari internet , So, menurut saya metode promosinya yang seperti orang jualan celana dalam wanita di lampu merah itulah yang bikin banyak orang merasa muak membacanya. Seandainya di kemas dan dikembangkan dengan lebih baik, saya rasa akan lebih efektif.

Oke, ini saja info yang saya tulis barangkali ada rekan-rekan blogger yang tertarik mengikuti acara Ngobrol Seputar Bisnis Online ini, silahkan langsung meluncur ke situs penyelenggara untuk informasi lengkapnya. saya sendiri suka dengan cara dan tema penyelenggaraan kontes ini yang di selenggarakan dengan santai dan bersahabat dan tidak menggunakan peraturan yang berbelit-belit.

4 komentar:

  1. tetap semangat Bro ... salam online dari manusia online ... :)

    BalasHapus
  2. Lho ada kontes to? meluncur ah, terima kasih Gan!

    WB

    BalasHapus
  3. Kayaknya topiknya menarik nih, ikutan ah..!

    BalasHapus
  4. cepet banget trackbacknya bang iwan? makasih yah. sudah lama sekali tidak mampir disini. semoga sehat-sehat aja bro....

    salam blogger!

    BalasHapus