Kamis

Sebarkan budaya kontes seo dari ujung riau sampai pandeglang

Para otak seo-er pasti sudah paham bahwa headline post saya tak lain dan tak bukan untuk keperluan teknik optimasi keyword , terutama pada rusli zainal sang visioner dari riau dan juga yang masih anget kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang banten.

Sekalian untuk menyampaikan hasrat dan opini saya tentang maraknya kontes seo pada tahun 2009 ini yang di picu serta di pelopori oleh mas pogung dengan caleg cantik ,awal tahun ini .

Saya setuju dan berharap akan makin marak kontes perseoan ini tumbuh dan berkembang di tanah air, di sisi advertiser , jelas melalui media kontes seo akan lebih hemat biaya dibandingkan menggunakan iklan televisi , dan disisi lain adalah akan sangat mendongkrak kemajuan blogger dan webmaster indonesia dan secara global berarti memajukan dunia teknologi informasi negeri ini .

Untuk kita para blogger, mari kita dukung dan sebarkan budaya kontes seo ini di dunia internet indonesia demi kesejahteraan dan kesuksesan kita bersama dan efeknya nanti juga demi kita bangsa indonesia.

Hari demi hari perkembangan serta pertumbuhan dunia seo indonesia saya lihat makin cantik dan berkualitas, meski masih ada yang tak peduli pada kualitas seo ini, yaitu yang hanya menebar spam keyword seperti membuang sampah sembarangan tanpa berusaha memberikan konten informatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar