Rabu

Berita SEO dari pandeglang banten

Baru saja saya jalan-jalan nemu artikel adanya berita kontes seo lagi dengan kata kunci Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dan ternyata sudah dimulai sejak tanggal 17 agustus 2009 sepuluh hari yang lalu, dan tanpa pikir panjang saya pun langsung menulis artikel tersebut , meski awalnya tak ada ide setelah dipancing dengan foto gadis cantik banten akhirnya lancar juga nulis di freee-7.blogspot.com, saya sengaja nulis di blog itu, karena ingin tau seperti apa hasilnya dicampur aduk dengan bahasa campuran disana.

Makin hari sepertinya akan semakin membludak bermunculan berbagai kontes seo seperti kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ,mungkin ini merupakan indikasi bahwa makin banyak yang tertarik melakukan promosi melalui media internet dan perkontesan seperti ini, karena dengan melakukan cara ini maka biaya promosi akan jauh lebih murah dibanding memasang ilan di televisi, dan jika demikian halnya maka akan semakin baiklah nasib para pengguna internet indonesia dengan semakin ramainya berbagai kalangan sehingga bahan-bahan informasi di dunia internet akan semakin lengkap.

Saya sendiri mengkitui kontes ini tak lebih sekedar partisipasi saja, dan tak akan terlalu melakukan optimasi keyword, karena kontes lainnya yang saya ikuti seperti rusli zainal sang visioner juga belum ada tanda-tanda masuk halaman 1 , dan untuk fokus pada sebuah kontes seo menurut pengalaman saya tidak boleh tanggung-tanggung, karena jika tanggung maka hanya akan buang-buang watku dan akan lebih baik dimanfaatkan untuk ngeblog saja, yang lebih jelas bisa mendapatkan banyak hal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar