Jumat

SEO Blogger sama dengan teknik bersetubuh

belajar seo blogger indonesiaAntara tehnik SEO dan teknik bersetubuh saya anggap aja sama, karena ketika blogger bers#tubuh , supaya hasilnya memuaskan di perlukan berbagai variasi pemanasan sebelum akhirnya menuju titik sasaran target untuk di tembak dengan tepat , hehe. sama kan dengan teori long tail keyword yang mengatakan untuk bisa mencapai suatu target short/pendek keyword yang sulit di tembus maka di perlukan usaha membuat variasi long-ta!l keywords! .

Sperti blog ini yang tadinya pada posisi 1 untuk kiwod seo blog , tapi gara-gara peraturan wisata seo sadau kemarin yang melarang memakai title dan deskripsi yang mengandung seo, maka saya rombak struktur beberapa link dan title, dan akibatnya SERP untuk seo-blog pun mundur jauh , dan akhirnya setelah tembak sana sini dengan variasi long tail akhirnya naik lagi , ada di posisi 2 google.co.id , lumayan lah.

Teknik long--tail key word ini terutama berguna untuk sebuah blog baru , misalnya kita membuat blog baru dan berencana mau berkompetisi untuk sebuah keyword" cara membuat blog" , yang emang amit-amit banget jadi rebutan , jika pada blog baru tersebut langsung menembak ke target "cara membuat blog" tentu berat sekali , maka bisa di mulai dengan membuat fresh artikel untuk mengambil l0ngtail keywordnya misalnya , "cara membuat dodol" ,lalu " tips membuat blog banyak di kunjungi orang ", atau " cara membuat friendster "...

Ok, itu aja sekedar share mungkin bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan sitemap blog yang pas..

5 komentar:

  1. suskes terus deh buat bang iwan......

    BalasHapus
  2. Berarti pemanasan dan klimaksnya harus seirama dong Mas Iwan :D

    Salam Blogging

    BalasHapus
  3. longtail keyword memang asyik buat tembak menembak ... kalau teknik bersetubuh beneran yg diposting harus ada scrensutnya biar assoy ..

    BalasHapus
  4. akhir kata .. setubuh saya dengan situnya boss..

    BalasHapus