Rabu

Cara Membuat Facebook - mengintip prospek traffic dengan keyword!

Yang benar-benar belum tau caranya membuat face book baca disini: panduan membuat account facebook.
l
Lanjut belajar SEO lagi, latihan dan-latihan, "menuntut ilmu sejak dari tiang ayunan sampai liang kuburan" , jika mau gemuk harus banyak makan...jika mau hebat harus banyak latihan .

Bicara keyword, Facebook sejak awal perkembanganya menempati ranking pencarian yang sangat tinggi di semua searh engine dari seluruh dunia .
Di Indonesia sendiri saya lihat kalangan blogger sekarang sedang gandrung-gandrungnya dengan FB ini , kalau di luar negeri dari kalangan Politikus, Artis, bahkan Mafia Italy pun telah lama memanfaatkan fasilitas facebook! ini .

Sebagai blogger, yang saya lihat hal yang jelas sangat bermanfaat dari facebook ini adalah bisa kita buat untuk menampilkan RSS Feed dari blog kita, tentu ini merupakan sarana promosi yang bagus sekali dan tentu juga memberi dampak bagus buat SEO blog kita , dan saya sendiri memanfaat kan fasilitas feeds ini.

Oke, lewat posting ini saya share kepada rekan-rekan blogger tentang masalah SEO, bahwa keyword seputar facebook dan pengembangannya ini menurut saya punya prospek bagus untuk mendatangkan traffic pengunjung ke blog-blog kita...untuk indonesia masih anget-angetnya, jadi pesaing keywordnya masih aman!

So, silahkan yang ingin mengutak-atik hal-hal seputar facebook, masalah pengembangan, optimasi , fasilitas, dan lainnya , atau mau kita bikin kontes seo berhadiah dodol dengan keyword "membuat facebook"...hehe, persaingannya di jamin lebih enteng di banding kontes "kampanye damai"

Mungkin ada yg berpikir ini masalah sepele, apa susahnya membuat account facebook aja , pake tutorial segala....ok, yang jelas faktanya free-7.net ini selain pencari artikel-seo, cukup banyak pengunjung yang datang dengan keyword seputar, cara membuat friendster, cara membuat email, cara , cara pasang yahoo messenger di blog....itulah memang phrase2 basic yang tak pernah basi. bisa di cek langsung di google atau di google trends

Join Facebook saya disini




7 komentar:

  1. heheheh, bingung mau koment apa, tapi selama saya membaca artikel mas, cuma nyari tau aja segi penulisannya yang mak nyus biar nonggol di page 1, ngak papa kan mas

    BalasHapus
  2. Anonim04:04

    buset tuh diatas spam komentar

    BalasHapus
  3. kunjungi dong http://bumenforklift.blogspot.com

    BalasHapus
  4. sip mas

    dihapus tuh mas spammernya

    BalasHapus
  5. udah saya coba kang kontes seo dgn keyword "membuat facebook".... mantap !!! skrg minta dodolnya dong... wkwkwkkw :P

    BalasHapus
  6. mantap dah nembak keywordnya...

    BalasHapus