Rabu

Kontes traffic seo jablay miyabi

Saya lihat-lihat di dunia google keyword indonesia untuk kata kunci yang berhubungan dengan miyabi, video miyabi, ataupun maria ozawa miyabi, belakangan ini melonjak sangat drastis banget, bahkan mengalahkan ramenya kontes seo berhadiah puluhan juta.

Memang sebagai blogger indonesia saya mengakui kehebatan para tukang seo maniak indonesia dalam hal mengintai dan mencari traffic terutama yang berjenis lendir dengan teknikseo jablay, bukan cuma ahli mengintai berita hot, tapi para peseo yang mayoritas blogger juga jago-jago banget melakukan optimasi kalau yang berhubungan dengan masalah Masalah susu kiran senangpoker.com ini sepertinya nyaman sekali untuk membuat konten sebanyak-banyaknya juga berpromosi sebanyaknya.

Kedatangan si jablay cantik maria ozawa sendiri sampai sekarang gue belum tau kapan, cuma kemarin sekilas lihat berita di teve.

Di lain hal akan keberhasilan para blogger/webmaster mencari traffic, ada yang saya sayangkan tentang dunia advertising indonesia, khususnya untuk PPC Lokal , kenapa dari awal berdiri samapi sekarang masih saja di iklan PPC masih di huni para penjual mimpi saja, dengan bahasa2 pedagang kaki lima, seperti cara cepat kaya dan sejenisnya, yang mana tentu itu menjadi pemandangan yang sangat membosankan, dan efeknya tak lain iklan tidak ada yang klik, karena baru baca saja mungkin sudah banyak yang eneg. tapi apa mau dikata itulah realita yang ada di dunia internet indonesia, memang kompleks masalahnya.

6 komentar: