Senin

Fadly bikin kontes SEO Motivasi ikutan yuk

Seorang sahabat blogger yang juga menulis berbagai artikel tema motivasi diri Fadly Muin sekarang lagi bikin kontes SEO dan keyphrase yang di minta olehnya adalah Efek blogging terhadap motivasi diri dan bagi yang ingin partisipasi silahkan kunjungi langsung di link berikut : Ikut Kontes SEO Ekonomis Yuk

Memang sebuah kontes perseoan buat kalangan blogger webmaster Indonesia khususnya saat ini merupakan solusi praktis dan eefektif untuk mempromosikan suatu produk secara online, dan menariknya lagi banyak peserta yang akan ikut bukan masalah ingin hadiahnya, melainkan sebatas melatih kemampuan SEO, baik SEO lendir maupun SEO jablay atau seoeakne dewe, hehe.

Oke, sekian saja info dari saya sambil menikmati berita hangat terbaru seputar kaos garuda pancasila armani yang sedang jadi topik hot di dunia online dan beberapa situs jejaring sosial

2 komentar:

  1. Bingung mas mau ikutan. Pertama karena yang bertarung disana semuanya sepertinya sudah master. kedua, belum tau cara ngasih trackback dari blogspot. Ada solusi ndak mas untuk masalah kedua?

    BalasHapus
  2. Kayaknya ini kontes santai aja kok, kalaupun ada master2 yg ikut , nggak terlalu serius optimas. Dan menurutku nggak ada master-masteran dalam SEO, semua punya peluang.

    Menurutku utk keyword ini kalau dilihat dari blogspot akan lebih didominasi off-page SEO ,tak perlu mempermasalahkan trackback, karena kata "blog" dari blogspot yg sudah mendukung keyword.

    BalasHapus