Selasa

Wisata Indonesia Sebagai Obyek Latihan SEO

Sejak awal perkembangan dunia webmaster indonesia , seingat saya marak-maraknya sekitar tahun 2000-2001 bersamaan pula perkembangan dunia blogger/ngeblog , obyek pariwisata sering di jadikan sasaran berbagai event2 serta kontes seo , biasanya beberapa obyek wisata bali dan juga berbagai kegiatan webmaster yang berhubungan dengan pulau yang paling terkenal akan wilayah pariwisatanya tersebut . Hal-hal sperti itu jelas merupakan bentuk kepedulian serta dukungan dari para webmaster indonesia untuk pengembangan serta pemeliharaan potensi wisata di tanah air Indonesia . dan yang belum lama juga diadakan even kontes wisata seo sadau yang merupakan bentuk usaha dari para komunitas online dari daerah kalimantan timur untuk mempormosikan wilayah pariwisata diwilayah mereka.

Yah, itulah dari dulu sampai sekarang tak hentinya para komunitas online indonesia memberikan dukungan kepada dunia wisata indonesia, tapi disini sangat disayangkan bahwa kenyataannya pihak pemerintah indonesia sendiri yang merupakan orang-orang yang dipilih rakyat sebagai wakil atau pemimpin, faktanya malah lebih banyak ngurusin acara pesta ulang tahun anak-anaknya, atau sibuk mengurusi acara arisan keluarganya sendiri. sungguh sayang bin sayang, kaprah bin salah-kaprah...oh Indonesia.

Saya tulis ini sekedar apa yg terlintas sejenak di pikiran karena teringat saya juga seorang putra daerah yang meiliki obyek pariwisata serta menjadi tempat masyarakat mencari nafkah , tapi kondisi daerahnya sekarang sudah jauh berbeda karena ulah manusia2 serakah yang membangun berbagai properti untuk kepentingan bisnis mereka sendiri dan tak peduli dengan penduduk setempat. Juga sekalian optimasi pada latihan serta belajar seo yang konsisten untuk mendukung pengembangan ilmu perseoan indonesia

1 komentar:

  1. wah saya paling suka nih jalan-jalan,antab infonya..
    sekalian nih mo tukar link, itu juga klo boleh..thanks

    BalasHapus