Sabtu

Tukang Nggame - keuntungan ikut kontes seo

Baru saja saya baca postingnya Arif di in-tips.com tentang sudah di mulainya kontes seo Tukang Nggame , yg katanya sudah di mulai sejak 21 Februari 2009 , biar sudah telat 1 bulan tapi dengan posting ini tentu saja saya ikut berpartisipasi sebagai pe-meriah dan menambah pergaulan: - ( kontes seo)

Keuntungan atau sisi positif mengikuti kontes seo menurut saya adalah:

1- Yang pasti jadi punya ide nulis-update artikel ..hehe
2- Untuk yg benar2 belum paham seo , dengan ikut kontes merupakan cara paling efektif-cepat mendapat pemahaman tentang seo.
3- Untuk yg dah paham seo , bisa sebagai sarana mengasah-mempertajam skill, dan mengenali update gaya algoritma terbaru dari search engine.
4- Menambah dan memper-erat persahabatan antar webmaster-blogger, yang tadinya tidak kenal jadi kenal, yg tadinya tak berkunjung, jadi berkunjung...alias menambah traffic.
5 - ah..kayanya itu aja ,jd ilang idenya nih.. :D yg lain sptnya sudah pernah/sering saya tulis pada posting lain...

So, ini info saja bagi rekan-rekan yg mau ikut silahkan baca langsung di penyelenggaranya disini : http://yudhis97.net/content/view/162/55/

Note:
Ada sedikit yg meragukan pada penyelengaara , disitu ditulis " Pemenang:
Pemenang adalah peserta yang terdaftar di lomba dan menempati posisi 1, 2 dan 3 dengan kata kunci "tukang nggame" di hasil pencarian google.com. "

kayaknya kurang spesifik ..? google.com atau google.co.id ..?, karena biasanya kontes seo lokal menggunakan google.co.id , sorry ,saya juga belum sempat menanyakan ke penyelenggara...mungkin rekan2 peserta ada yg mau menanyakan ini.

7 komentar:

  1. Anonim09:31

    Saya juga ikutan sebagai pemeriah saja. :D

    BalasHapus
  2. Anonim17:54

    Takut kayak di kampanye...
    Ilmu cetek....jadinya malah patah semangat...
    tetep ngeblog ajah aku mas..

    BalasHapus
  3. Anonim22:01

    katanya sih google.com
    bukan google.co.id

    BalasHapus
  4. @bangipung
    kalo google.com kan biasanya perlu di tetapkan IP-nya utk peserta yg di indonesia, sperti kontes busby seo test kemarin menggnakan http://72.14.207.99 ,

    BalasHapus
  5. Anonim00:53

    Matur nuwun backlink-nya, baru kali ini saya bisa sampai kekolom komentar, pakai indosatdurasi kemot-kemot internetnya, ini sekarang pakai smart D1200P baru temnbus ke kolom komentar. Kalau google.com ip-nya berapa ya bang?

    BalasHapus
  6. Anonim03:56

    @Arif
    kalo ip asli "domain google.com" yg bisa di whois 74.125.19.99 , tapi ip yg di gunakan server google search adalah ip yg terlisting pada google data center ,acuan internasionalnya http://72.14.207.99 itu, yg lokasinya di pusat google di amrik sono .. aku pernah posting 519 ip google ini yg ada dis eluruth data center google di seluruh dunia disini : IP Address of google data center

    BalasHapus
  7. bisa ambah PR blog kita gak mas kalo ikutan seo?

    BalasHapus