Minggu

Nilai positip SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Kali ini saya memposting faktor-faktor positip atau keuntungan dengan mengikuti seo kontes sperti Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang sedang launching sekarang ini , sebagai sharing dari saya kepada rekan-rekan blogger/webmaster yang membaca artikel ini.
Berikut di bawah ini :

1- Bagi yang sudah mahir dan pengalaman masalah SEO : akan menambah pengalaman yg sangat berharga, yang artinya akan semakin mempertajam skill-nya . saya pikir itulah salah satu alasan kenapa para yg di sebut master seo suka mengikuti kontes2 , bukan semata masalah hadiahnya tapi tak kalah penting bisa mengambil kesimpulan/analisa pada gaya/algoritma mesin pencari pada suatu masa atau suatu tahun, karena spt kita tahu variabel-variabel atau lagoritma search engine seperti google selalu di update secara berkala, konon katanya setiap tahun.
Ya, untuk para pe-seo kawakan sebuah kontes bisa di ibaratkan arena pemancingan ikan , sebagai tempat berlibur/bersenang-senang, cari inspirasi, syukur dapet ikan untuk oleh-oleh pulang. Seperti yang di katakan Mas Pogung177, bahwa "seo is fun"

2- Bagi pemula atau yang sedang mengembangkan skill perseoan ,tentu sebuah kontes seperti kampanye pemilu indonesia 2009 ini merupakan kesempatan emas untuk cepat mendapat pemahaman maksimal, karena selain secara personal yg bersangkutan lebih fokus pada teknik seo ,juga bisa langsung melihat secara jelas berbagai teknik yang di pakai para kontestan dalam urutan depan, sehingga bisa di tarik kesimpulan secara lebih jelas dan nyata.
Hadiah pertama dari kontes ini 5 juta rupiah ,mungkin uang sejumlah ini untuk temen saya si kontestan kampanye ala goyang duyu google sebentar saja habis, di belanjakan celemek . tapi jika motivasi utama dari mengikuti kontes ini adalah untuk skill, maka hasilnya bisa berlipat ganda, karena secara otomatis akan memperoleh peningkatan "Power" dalam segala masalah SEO dan pengelolaan Website/Blog, dan makin mahir mengolah traffic dan klik adsense, misalnya.

Seperti pengalaman saya mengikuti "Busby SEO Test" kemarin itu, meski tak menang, tapi tak disadari saya sudah membuat dan mengembangkan sekitar 5 buah blog baru dan sudah menghasilkan pula dari PPC dan jualan link .

Wah niatnya tadi mau nulis banyak banget , pas sampai sini kok ilang lagi idenya :D.... Oke sekian saja sharing dari saya, semoga enak dibaca .

8 komentar:

  1. Anonim07:53

    Seperti yang kamu bilang suhu "seo is fun" kalah menang yang penting puas tul gak? toh seo ilmu abstrak, selebihnya faktor keberuntungan kali ya hehehe

    BalasHapus
  2. Anonim08:45

    wah salut dah.....semangat OM....masih lamakan waktu kontes nya

    BalasHapus
  3. Anonim08:49

    Kok ga di tulisi Bersambung To Be continued ??
    salam

    BalasHapus
  4. @oom
    iya, spt yg kukatakan pada psoting kontes seo :)
    @ tiyo , thanks ..iya , masih lama cukup buat jalan2 liburan :)
    @ indung
    hehe...suka maen game ya :D

    BalasHapus
  5. Anonim13:47

    Gak sekedar keberuntungan, SABAR dan USAHA intinya.
    Karena gak ada istilah master bagi Pogung177, semua orang bisa jadi master dalam sekejab. Dan Ilmu SEO-an pun berkembang setiap waktu, jadi dituntut semuanya harus belajar mengikuti trend yg ada. Baik bagi yg masih belajar ato pun yg sudah paham SEO

    BalasHapus
  6. Anonim17:19

    Walau habis buat beli celemek, tapi bisa dapat banyak ilmu terutama ilmu hitam :) mak lampir dong ....
    Kabur ...

    BalasHapus
  7. @ Pogung177
    Bener Mas, saya sependapat, SABAR dan USAHA adalah inti dari semua-nya . dan memang tak ada master-master-an dalam seo , tapi jika senior spt anda keberatan di bilang Master gimana kalau "sesepuh SEO" , karena biar gimana orang yg lebih dulu melalui suatu jalan seperti anda merupakan panutan bagi yg jalan belakangan-nya supaya nggak kebanyakan nyasar, error ...hehe
    Trims banyak atas masukannya.

    @Arif
    Kamu kok jadi menghayal punya ilmu hitam, apa karena skrg di kendal lagi kebanjiran, jd biar bisa meredam banjir itu..hehe, aku lihat di tv...ikut prihatin ,nginep dirumhku aja gimana:D

    BalasHapus
  8. semua ada segi positifnya memang mas, wah pengen ngajak jadi sahabat SEO.. hiks..

    BalasHapus