Minggu

Siapa 10 Caleg Terpilih Indonesia untuk Halaman Google 2009

kampanye damai pemilu IndonesiaYups, ibarat orang main kartu remi, Jika kartu jelek di kocok lagi dan kocok terus sampai dapat Joker atau sampai mencapai target kartu bagus dan dapat Joker. Kurang lebih seperti itulah permainan key-word pada kampanye damai kontes! ini.

Dan nanti siapaun para caleg terpilih yang menduduki daerah tingkat halaman 1 google semoga bisa memimpin dengan baik kepada para blogger/webmaster lainya, dengan memberi tauladan serta ilmu pengalaman seputar SEO dan Webmaster ,serta hal-hal yang berhubungan dengan pengembangan kualitas Blogger Indonesia.

Tips buat para Caleg memanfaatkan nilai Plus kontes seo rasa pemilu indonesia 2009 :

1- Jika anda membuat posting untuk kontest dalam bahasa Indonesia, maka buatlah sebuah blogspot gratis, dan lalu convert setiap artikel tersebut menjadi bahasa english dan lalu posting pada blog baru tersebut.
2- Blog baru tersebut juga bisa di manfaatkan untuk mensuport backlink pada blog yg di konteskan .
3- Nanti selesai kontes, terlepas menang atau kalah sudah tercipta blog baru (bisa lebih dari 1 blog) yang siap di pasangi ppc ,seperti adsense ataupun di monetisi dengan bisnis online lainya, atau untuk keperluan lain.

Nilai positip
lain , dengan kampanye damai ini, spt sy skrng ini, jam 12 malam belum bisa tidur, karena ada bahan untuk di olah jadi bisa punya ide posting, tak sperti biasanya ,jika lagi nggak ada ide untuk posting ya bener-bener nggak ada....:)


2 komentar:

  1. Selalu ada ide buat orang yg berfikiran maju kedepan kayak suhu ini. Menurut sy tips seo konvensional nggak bisa ngomong dikontes ini. Langsung KO terlempar ke negri diawan. Kayaknya perlu variasi IP ya dlm mencari backlink

    BalasHapus
  2. Mencoba berubah haluan ke yang gratis saja untuk menyelinap dipersaingan keyword.... lebih bebas karena nggak terpengaruh link ads yang sudah nempel... takut kabur para advertiser.

    Bagaimana Bang Iwan ... :)

    BalasHapus