Jumat

Cara Withdraw PayPal dengan Bank Niaga

Berikut posting lama saya di blog antah barantah, sy post disini kembali , karena sepertinya masih banyak yg perlu info ini, masalah Cara melakukan Withdraw PayPal dengan Bank Niaga.

Dulu saya selalu Withdraw PayPal ke Credit Card ,tp sejak PayPal bisa withdraw ke bank lokal ,sy menggunakan Bank Niaga utk withdraw dg pertimbangan :
1.Tidak ada masalah dg security code cabang , yaitu : 4 digit security code cabang bank Niaga adalah angka 0 + 3 digit depan no.rekening , jadi misalnya no.rekening Niaga anda :12345678910 , maka yg harus di isikan di kotak 7 digit security code pada account PayPal adalah :022 (kode Bank Niaga dr Bank Indonesia) + 0 + 123 , menjadi : 0220123.

2.Proses transfer-nya cepat, selalu tepat 5 hari bisnis , dan bahkan bbrp bbrp hari kemarin terakhir sy withdraw sy terkejut karena baru 3 hari sdh sampai di rekening , mungkin kebetulan, nanti sy coba lihat withdraw berikutnya.

Karena ternyata banyak masalah (security code) bagi yg baru memiliki account paypal utk withdraw , bbrp hari yg lalu jg saya penasaran withdraw ke 4 bank lain, yaitu :BCA ,Mandiri,BII,BNI (selain BCA adalah rekening keluarga yg saya pinjam…hehehe) , dan semua berjalan sukses 6-7 hari bisnis sampai di rekening.
dari ke empat Bank itu BCA lebih mudah mendapatkan kode cabang-nya karena cukup menuju www.klikbca.com/individual/silver/network.html , lalu masukan wilayah/kota bank cabang pada kotak search, maka akan mucul bank cabang berikut kode cabangnya.

Tambahan, yg sering di tanyakan masalah verifikasi paypal dengan ATM Niaga....memang info terakhir dulu ,karena suatu hal, ATM Niaga tak bisa utk verifikasi paypal, entah skrg , saya juga belum konfirmasi ke bank niaga....tapi untuk withdraw masih bisa, karena selama ini saya memang selalu menggunakan niaga untuk pencairan paypal, sekarang prosesnya 4 hari dah cair masuk ke rekening..

Semoga bermanfaat.
Iwan R



7 komentar:

  1. Anonim02:58

    Aku Bookmar dulu yang ini,..'
    Soale 1 bulan yg lalu Niaga buka cabang di kota keciilku..

    BalasHapus
  2. Anonim04:30

    masih bisa kan niaga digunakan untuk verifikasi?denger2 isu yang beredah dah ndak bsia mas,apa di buka kembali?

    BalasHapus
  3. @Tiyo
    emang berita terakhir yg kutau niaga dah ga bisa verifikasi paypal, nggak tau skrg ini. Kalo untuk Withdraw selama ini aku emang selalu Withdraw ke niaga ku.

    @ indung , coba aja dulu semoga memudahkan

    BalasHapus
  4. Anonim17:58

    bookmark dolo kang hehehe,,, tapi klo dari paypal ke BCA bisa kan withdraw nya,,, kira2 minimal berapa yah?? and kena charge berapa? hihihiihi

    BalasHapus
  5. Anonim14:53

    4 digit security code cabang bank Niaga adalah angka 0 + 3 digit depan no.rekening

    metode ini berlaku buat bank mandiri???

    BalasHapus
  6. Anonim09:31

    info bagus nih, buat pendatang baru seperti saya, thank's Mas...!?

    BalasHapus
  7. salam blogger kawan semua untuk yg ngebaca neh gw punya kabar gembira untuk pengguna paypal yg belum terverifikasi bahwa anda bisa verifikasi paypal pakai rekening bank lokal/ kartu debet mau lebih dtail cara verifikasinya langsung saja menuju tkp thank

    BalasHapus