Rabu

Good Keywords - alat pencari keyword yang efektif

Good KeywordsBagi rekan-rekan yang masih suka ber-eksperimen mencari serta mengembangkan efktifitas SEO untuk website atau blog-nya , mungkin alat kecil ini bermanfaat.
Good-Keywords ini melakukan grab terhadap 4 search engine besar yaitu: Google, yahoo, MSN, dan Altavista ,terhadap relevansi keyword yang kita input-kan
Good Keywords ini memiliki fasilitas serta kempampuan yg cukup banyak dan menarik seperti:

Keyword sugestions
Untuk mengetahui seberapa populer keyword yang kita masukan pada sebuah search engine( google, yahoo. msn, altavista) ,jumlah pencari dalam tiap bulannya.

Misspelled words
fungsi ini seperti yg saya maksud pada posting saya memanfaatkan keyword salah ketik, yaitu misalnya keyword asli/utama anda adalah "tips membuat dodol" ,maka di situ anda akan tahu variasi keyword apa saja kemungkinannya orang akan nyasar menemukan halaman anda , berikut laporan-nya tentang keyword salah ketik tersebut yang pernah di cari orang dari 4 sret enjin besar tersebut di atas.

Site & link popularity
Dengan menu ini kita bisa mengetahui nilai popuparity dari sebuah website , masukan sebuah alamat domain pada box, maka kita akan tahu nilai dari Google PR, Alexa Rank, Alexa Links, Google Links, Yahoo Links, Altavista Links, serta Online sejak...

Web page explorer
Sesuai namanya, Web page explorer untuk meng-eksplor suatu halaman website baik punya sendiri ataupun punya orang , saya sendiri kadang menggunakan fungsi pada menu ini untuk memeriksa halaman web saya sendiri jika mungkin ada sebuah kode yang salah/rusak/broken , karena seperti kita tahu ,sebuah search engine akan thinking negative terhadap sebuah web yang mengandung kode broken ini , dan untuk lebih lengkap ,mengetahui broken link ini, misalnya anchor text yang nggak ada arahnya/isinya bisa kunjungi www.netmechanic.com , wah lengkap banget deh disini , ibarat sebuah dokter untuk web atau server anda

Fasilitas lainnya adalah keyword phrase builder ,Keyword organizer, dan tool serta tips lainnya yang bisa di peroleh secara online dari http://www.softnik.com/

Ok, yang tertarik silahkan download disini : download Good Keywords , size :552 KB

Cara menggunakannya setelah di download, lalu extract dengan winrar , bisa download winrar disini :download winrar , lalu instal pada pc anda dengan men-double-klik file exe-nya.

Untuk informasi yang berhubungan dengan artikel ini, yaitu seputar website yang memberikan layanan free pada Promosi, SEO ,Marketing, Maintenance ,silahkan baca posting saya di free7 blog di sini : free internet hot tips

13 komentar:

  1. Sep, kang iwan...mo coba dulu ,..
    Success kang iwan!

    BalasHapus
  2. softwarenya cm buat tentuin keyword ya mas...hmmmhmm boleh juga tuh,....

    BalasHapus
  3. Langsung coba kang....

    Thanks banget..

    BalasHapus
  4. wow mantap suhu, langsung om download aja nih. info suhu benar2 maknyus.

    BalasHapus
  5. ya emang software yang 1 ini bagus untuk digunakan untuk para blogger... salam kenal

    BalasHapus
  6. mas kalau masih pakai warnet. gimana yah? di komputer warnet dong.. he he he boleh kali yah...

    BalasHapus
  7. wah asik ada pembuat keyword dodol segala, bagus nih buat prediksi, makasih suhu....ijin sedot

    BalasHapus
  8. very nice blog.. good content.. thanks 4 sharing :)

    BalasHapus
  9. great posting! keep it up..:)

    BalasHapus
  10. wah,, ilmu yang bagus! saya numpang baca2 ya :)

    BalasHapus
  11. ini dia yg gw cari.. thx boss utk pelajarannya.. hehe..

    BalasHapus
  12. Mantab, terima kasih banyak bro.

    langsung down load ni

    BalasHapus
  13. Siip, ijin sedot mas

    BalasHapus