Jumat

Memulai Langkah SEO

Bahasan langkah seo ini untuk melengkapi dan serba-serbi untuk posting saya sebelumnya tentang langkah awal memulai SEO.

Untuk membuat sederhana pengertian masalah perseoan ini 2 hal saja yang perlu di olah secara maksimal yaitu:

1.Skill memahami serta mengolah keyword
2.Memperoleh backlink sebanyak-banyaknya dari situs yang memiliki popularity serta traffic setinggi-tingginya . Baclink ini ada yang gratis ada yang bayar, dimana keduannya memiliki konsekuensi yang sama, Jika anda ingin backlink gratis maka anda harus bekerja keras berburu link , Jika anda ingin backlink yang bayar/beli, maka anda pun harus bekerja keras berburu uang…hehehe….. itulah mengapa orang rela membayar mahal untuk meletakan link pada web yang punya ranking bagus , seperti halnya sekarang yang sedang ngetrend yaitu Paid To Review (PTR) ,sebenarnya mereka bukan membayar review-nya tapi link serta keyword-nya , karena saya sendiri suka melakukan review dan berkomunikasi langsung dengan sang SEO Analyzer yang mengatur teknik perseoan dari web yang saya review . Di blog gratis saya sendiri http://free-7.blogspot.com sampai hari ini di tulis tak pernah kurang dari 10 link yang membayar pada saya, pendapatan blog gratis saya itu dari jualan link saja tak kurang dari $.120 /bulan, padahal blog saya itu sekarang PageRank nya hanya 2 saja, kenapa demikian, para advertiser masih percaya pada blog saya itu..? ,karena saya berusaha tetap menjaga kredibilitas blog saya dengan mempertahankan traffic, update, dan meletakan link mereka pada tempat istimewa, yaitu di bagian paling atas side bar blog .Dulu waktu PR blog itu masih 6 saya mendapat lebih dari $.300 /bulan dari jualan link, tapi akhirnya PR anjlok terus karena saya ikut PTR secara gila-gilaan ( dalam 2 bulan lebih dari 100 review) .tapi itulah mereka (advertiser) masih percaya pada blog saya itu meski dengan harga yang lebih rendah, www.backlinks.com, adalah salah satu tempat jualan link yang ramai dan populer atau http://forums.digitalpoint.com ,anda bisa kunjungi 2 tempat itu jika tertarik jualan link. Di sinilah pentingnya kredibilitas dalam bisnis internet selain teknik SEO..
Oke setelah anda paham pentingnya backlink, anda bisa menggunakan 3 jenis fasilitas gratis yang ampuh untuk meningkatkan ranking situs anda di halaman search engine seperti google, yaitu :
  1. Free Article Submission : Untuk mendapatkan daftar alamat free article submission secara lengkap anda bisa menggunakan bantuan search engine google dengan mengetikan ”Free Article Submission” atau “article submission effect on seo”
  2. Free Web Directory: Untuk mendapatkan daftar alamat free article submission secara lengkap anda bisa menggunakan bantuan search engine google dengan mengetikan ” Free Web Directory” atau “directory effect on seo”
  3. Free Social Book Marking : Untuk mendapatkan daftar alamat free article submission secara lengkap anda bisa menggunakan bantuan search engine google dengan mengetikan ” Free Social Book Marking” atau “social bookmark effect on seo”
Daftarkanlah sebanyak-banyaknya situs anda pada 3 jenis layanan gratis tersebut, lalu pelajari dan tingkatkan skill olah keyword anda yang bisa anda baca pada ebook Langkah-langkah SEO gratis. Semoga sukses untuk anda.

Di bawah ini tambahan informasi dari layanan General Web Directories beserta informasi PageRank-nya yang bisa anda pakai:

PR8 http://www.dmoz.org
PR5 http://www.turnpike.net/directory.html
PR5 http://www.searchsight.com/
PR5 http://www.prolinkdirectory.com/
PR5 http://www.information.com/
PR5 http://www.internet-web-directory.com/
PR5 http://www.ubdaily.com/
PR5 http://www.prvoices.com/
PR5 http://www.buscopio.net/eng/
PR5 http://www.zexx.info/
PR5 http://www.techhelpdesk.org/
PR5 http://www.caaw.net/ .
PR4 http://www.littlewebdirectory.com/
PR4 http://www.onamission.com/
PR4 http://www.wikidweb.com/

busby seo test
Anda juga bisa gabung di Web Indonesia blogcatalog group yang saya buat .

4 komentar:

  1. Anonim23:32

    Waduh...gile banget. Ulasannya keren banget. Aku save as deh halaman ini buat kubaca-baca. Mudah-mudahan traffic ku nambah bagus berkat baca dan praktikkan ulasan anda tersebut. trima kasih

    BalasHapus
  2. Anonim10:27

    ajarin dong mas cara menjual linknya...belum dapet pr nih

    BalasHapus
  3. Anonim11:25

    Sip2, ditunggu tip2 berikutnya mas

    BalasHapus