Senin

Perumahan Berkelas Harga Murah Di Citra Indah CIbubur

Perumahan tipe real estate berkelas harga mahal sudah biasa, tapi berkelas harganya murah cuma di Citra Indah yang berlokasi di kawasan Jonggol dekat Cileungsi. Perumahan citra indah adalah karya dari pengembang terkenal, Ciputra Group yang memang dikenal sebagai pengembang rumah-rumah mewah dan berkelas. Saat ini tahun 2012 untuk mengambil rumah di citra indah DP cuma 4 jutaan saja, maksudnya start dari 4 juta rupiah dari model yang termurah tentunya . Karena di sana ada berbagai tipe rumah dari tipe rumah mungil hingga yang berukuran luas.

Citra Indah juga dinamakan sebagai kota nuansa alam di timur Cibubur, yang merupakan sebuah wilayah yang prospektif. Dan apalagi saat ini para investor perumahan dari Dubai telah berminat untuk mengembangkan daerah Jonggol sebagai kota satelit atau kota Kota mandiri, yang mana hal itu tentunya merupakan kabar menyenagkan untuk para penghuni Citra Indah dan juga wilayah sekitarnya. Dikarenakan di kawasan Citra Indah ini harga tanah dan rumah cepat melambung tinggi, maka Citra Indah tidak hanya baik untuk hunian, melainkan juga potensial untuk dijadikan sebagai investasi jangka panjang, misal untuk diwariskan ke anak.

Oke, buat yang tertarik ingin membeli rumah murah di kawasan rumah modern di kawasan cibubur ini bisa lihat info selengkapnya di sini http://citraindah.perumahancibubur.net/

1 komentar: