Minggu

Template simple SEO friendly blogger

Setelah sebelumnya saya posting Template blogger white hacker style yaitu salah satu free blogger template yang cukup simple dan seo friendly, yang satu ini juga saya komposisikan dengan tema sederhana, praktis tapi nge-seo, untuk demo dan download bisa dilihat langsung disini Simple SEO Friendly Blogger Template

template blogger seo friendly simple

Kita tahu bahwa sekarang fitur-fitur website maupun blogger template semakin keren dan canggih, dihiasi dengan berabgai hiasan animasi dan image yang bagus .Keren dan indah tentu siapa yang tak suka, tapi untuk saya pribadi yang emang orangnya gak suka yang ribet-ribet dengan aksesoris, maka pilihan tetap kapada model template yang boleh dibilang kuno, alasan lainnya kenapa saya cenderung mempertahankan disain lama adalah faktor load page, karena tentu kalian paham bahwa disain yang minimalis tentu lebih ringan load pagenya, saya yang menggunakan akses internet 3g dari m2  itu saja sering dibuat bete ketika membuka sebuah halaman blog / website terasa sangat berat dan menguras bandwidth/kuota internet saya, bisa dibayangkan betapa lebih beratnya orang yang menggunakan jaringan internet GSM, dan saya memang sudah membuktikan sendiri, saya coba mengakses dengan koneksi bandwidth pas-pasan pakai kartu GSM memang buuueeeteee minta ampun ketika membuka beberapa blog-blog dengan template keren tapi berat load pagenya itu.

Yah itulah sedikit ulasan dari alasan-alsan saya membuat template seo friendly dengan tetap mempertahankan disain template simple dan minimalis , entah nanti jika Indonesia internet sudah gratis dengan bandwidth memadai, mungkin saya akan mempertimbangkan mendisain template yang full animasi dan image...

4 komentar:

  1. Master.... gw da donload terus coba pasang ee... keluarnya kaya giniian

    "Your template could not be parsed as it is not well-formed. Please make sure all XML elements are closed properly.
    XML error message: Content is not allowed in prolog."

    Solusinya piye toh...

    BalasHapus
  2. Lahh..cara uploadnya salah kali pen...barusan gw coba normal-normal aja tuh -- Download - Extract ke xml - Edit HTML - Browse - Upload....udah gitu aja....

    Template ini dah ratusan yang download dan belum ada yg komplen, ...atau mungkin waktu download filenya korupt, coba download lagi lewat tempatnya o-om disini : http://www.zoomtemplate.com/2010/11/simple-seo-friendly.html

    BalasHapus
  3. mantap gan..temmplatex... thanks dah share..

    BalasHapus