Jumat

Template blogger white hacker style - Seputar template yang nge-seo

seo friendle blogger template blogger hacker style
Model template yang saya kasih nama white hacker blogger template ini saya disaing dengan sangat SEO friendly, cepat load halaman, kompatibel dengan semua browser , awalnya disain itu sengaja saya buat khusus untuk blog hacker saya yang sudah setahun sejak dibuat masih terbengkalai sampai saat ini  (  makanya biar gampang saya namakan aja white hacker hehehe ) , maka saya putuskan untuk share aja templatenya biar ga mubazir diam aja , dan ternyata cukup lumayan peminatnya...

Struktur kode dalam Template blogger white hacker ini banyak yang saya pangkas abis, kode-kode yang gak perlu seperti quick edit dan beberapa link-link di home-page maupun post page saya buang juga , struktur H1,H2,H3 juga saya maksimalkan, dan juga sudah saya berikan susunan meta tags seo friendly...pokoke semaksimal yg saya mampu lah, karena niat awalnya emang mau buat perang SEO dengan para blog craker, hacker, lamer, spammer....er..errr.., tapi apa daya waktu dan tenaga belum ada...silahkan intip demonya disini : http://whitehackertemplate.blogspot.com

Valid HTML ?
Silahkan cek disini validator.w3.org , bahwa google dan situs-situs besar lain juga memiliki banyak error.. , menurut pengalaman saya sedikit atau banyaknya error dalam sebuah struktur kode template sama sekali tidak berpengaruh dalam SEO , kalau meta tags dan struktur H1, H2, H3 memang berpengaruh menurut pengalaman saya pribadi .... , white hacker template itu berdasarkan tes dari blog demonya http://whitehackertemplate.blogspot.com ,berisi 21 Errors, 37 warning(s)  , tapi kalau mau mencoba sebuah blogger template yang kondisi kosongnya "nol error" bisa coba yang ini Simple white blogger template  , tapi jika blog telah diisi posting akan mucnul juga errornya, tapi gak parah...

Di blog hacker itu tadinya saya berencana mau berbagi berbagai koleksi software gratis yang saya punya, daripada saya simpan sendiri, tentu berbagai jensi software seputar hacking dan cracking, berikut tutorial terkait...eehh..sampai sekarang masih aja belum sempat, yang paling bikin males adalah ketika mau upload software..gimana nanti aja lah...

Oke, yang mau coba silahkan langsung check out disini White hacker blogger template style .

Koleksi blogger template simple seo friednly lain disini dan disini

3 komentar:

  1. mas, kalo ganti template apakah bisa pengaruh pada SEO ? anggap lah beda "meta desc" sama "meta key" , soal nya pernah edit template, yg awalnya muncul diserp setelah di edit template malah ilang di serp,,jadi sementara lagi kontes Voucher Hotel Murah di Rajakamar.com, Adira Asuransi Kendaraan terbaik Indonesia, juga Software Online Akuntansi Multi Cabang Tercepat Termurah belum berani lagi ganti template.

    BalasHapus
  2. mas..salam kenal y

    BalasHapus
  3. Templatenya lumayan cepet ya gan, oke deh Ijin sedot ya gan.....lumayan buat koleksi :D

    BalasHapus