Minggu

SEO paling hebat

Setelah kemarin berbincang masalah teknik SEO terbaik maka sekarang dapat tambahan sedikit kesimpulan lagi tentang teknik SEO paling hebat, paling manjur, ampuh dan jitu.

Sebagai seorang yang masih belajar meningkatkan cara belajar seo dan masih ingin menemukan jurus SEO paling hebat, maka sekedar pendapat, berdasarkan yang saya amati kesalahan para pemula dalam mengembangkan teknik SEO adalah hanya fokus membidik keyword target dan kurang memperhitungkan efek dinamis dari keyword-keyword yang terkembang, sebagai contoh untuk keyword Wanita tanpa pakaian dalam , dengan phrase itu kita bisa memperoleh banyak keuntungan traffic dari keyword yang berhubungan maupun dari longtail-keyword, misalnya : pakaian dalam wanita terbaru, pakaian dalam yang sehat digunakan oleh wanita...etc, artinya kita bisa mendapatkan tambahan traffic bahkan sampai 10 kali lipat dari pengembangan keyword utama termasuk dari keyword kepleset . Bukankah tujuan SEO untuk cari traffic

Jadi SEO paling hebat dalam hal ini adalah bukan semata memenangkan SERP dengan suatu keyowrd tertarget, tapi lebih pada keberhasilan meningkatkan traffic / pengunjung yang bertolak dari suatu keyword utama yang pernah dibuat.

Sekian aja sedikit opini ringan dan perbincangan seputar seo blogger indonesia dan perkembangannya hari ini dengan mantera SEO paling Hebat untuk memanggil partner saya Arif.

8 komentar:

  1. Ehm ,, bagus juga sob ngomongin seo, tapi penggunaan seo yang berlebihan juga menimbulkan kebencian deh dari om google, :D
    menurut saya sob, maap

    BalasHapus
  2. free711:19

    @: Yahoo VS Google

    Sorry sy nggak ngerti juga dimaksud penggunaan seo yg berlebihan

    BalasHapus
  3. bang bantuin saya mengolah bloga saya dunk......
    makasih ea sebelumnya.........
    saya ingin mengundang anda sebagai admin blog saya....
    boleh meinta emialnya ga bang..??????

    BalasHapus
  4. @ blogg nya tugas-tugasrefri

    email aja, apa yg bisa saya bantu, bisa ke iwan -at-free-7.net , nanti saya konfirmasi kembali ..

    BalasHapus
  5. emangg betuyyy... ane stujaaa..:)

    BalasHapus
  6. oo gitu ya .. thx

    BalasHapus
  7. Benar-benar agan guru buat ane, slam kenal gan ane benar benar newbie dalam hal seo kayanya mesti les private ni ma agan,... kalau bisa minta alamat FB nya agan deh biar bisa share ni .... maaf ni baru nemu ni blog..

    BalasHapus
  8. wah mantap infonya.....thanks yah gan

    BalasHapus