Selasa

Lifestyle itu penting bung - Toyota Crown 1,3 M Fasilitas untuk para Petinggi

Beginilah cermin lifestyle dari wakil rakyat kita dan masalah politik di indonesia .Masih sering terngiang suara dan janji-janji mereka yang bersahaja ketika masa kampanye pemilihan untuk memikat hati rakyat.Tapi mungkin nikmat dan indahnya kekuasaan telah mengikis kepekaan , kebijakan, dan hati nurani para pemimpin dan wakil rakyat ..dan tingalah kalimat retorika.

free7 toyota crownPara menteri KIB (Kabinet Indonesia Bergaya) II kini sudah menggunakan mobil dinas baru merek Toyota Crown yang harganya di taksir sekitar 1,3 Milyar , yang merupakan generasi terbaru dari Toyota Crown dengan kapasitas 3000 cc. Mobil dinas baru tersebut menggantikan mobil dinas menteri sebelumnya Toyota Camry yang telah di pakai 5 tahun , yang dulu harganya hanya 350 juta.

Menurut ketua DPD Irman Gusman , bukan hanya menteri yang dapat fasilitas mobil dinas baru Toyota Crown Royal Saloon itu, tapi juga pimpinan MPR ,DPR ,DPD , dan juga lembaga-lembaga tinggi lainnya.

Di sisi lain , menurut ketua BANGAR DPR, Harry Azhar Azis , pajak bagi pengadaan mobil baru para pejabat itu mencapai 62.805 miliar, belum harga mobilnya , bahkan dalam rapat bulan november 2009 kemarin pemerintah telah mengajukan anggaran bagi pengadaan pesawat VVIP Presiden senilai 200 miliar, dan anggaran untuk renovasi pagar istana negara 22.581 miliar.

SBY tidak peka.
Pembagian mobil dinas baru Toyota Crown Royal Saloon membuktikan pemerintahan SBY tidak peka, Pdahal SBY berkomitmen untuk mengawal program penghematan nasional, maka SBY dinilai hanya pandai beretorika tanpa bukti nyata , ujar Wakil Ketua Dewan PAkar DPP PPP, Lukman Hakiem.

Astaga oh negeri kolam susu ku , kalau duit sendiri sih terserah mau beli pesawat jet...lhaa uang rakyat. Pokoke lifestyle itu penting bung.

3 komentar:

  1. hi sweetie
    happy and cool new year 2010 for you
    best wishes from my heart
    hope you're great
    http://laracroft3.skynetblogs.be http://lunatic.skynetblogs.be

    BalasHapus
  2. Many thanks my moon , I always miss you ...Fill your life with happiness & bright cheer bring to you, joy and prosperity for the whole year. and it’s my new year wish for you dear.
    wishing you and Alexandra a VERY HAPPY NEW YEAR.

    BalasHapus
  3. wah pasti keren banget tuh bang kalo aku punya Toyota seharga 1,3 M. nunggu gaji adsense 5 digit tiap bulan.wkwkwkwk

    BalasHapus