Sabtu

Template blogger keren SEO friendly tapi berat

Bagi penggemar blogspot template yang belum coba layout ini , maka saya infokan aja untuk menambah koleksi atau perbandingan anda dalam memilih template blogger yang sesuai kebutuhan blogging anda.

Nama template ini Revolution Church blogger template yang di terbitkan oleh www.bloganol.com , tampilan screen shoot-nya seperti di bawah ini, keren dan penuh fitur widget , struktur css, dan html nya SEO friendly , keren ,tapi memiliki loading page yang berat , penyebabnya adalah karena banyak menggunakan image sebagai aksesoris dan juga karena faktor dimana image itu di upload , saya lihat kebanyakan image itu di tempatkan di server bloganol.com sendiri , inilah biang keroknya, karena kenyataanya situs blogan0l.com sendiri berat di akses, umumnya kan orang mengupload gambar untuk blog-accessories di imageshack atau photobucket yang memang kita tau tangguh servernya untuk keperluan aplod imeg ini.

Maka saya ada rencana mau memodifikasi lagi template ini untuk memindahkan server gambar yang bikin berat itu ke phot0bucket.com, tapi sekarnag masih males lihat kode css .

template blogger magazine 3 kolomTemplate ini dari aslinya sudah saya modif dikit sekedar mengurangi image yang nggak penting sama sekali, juga saya buang adsense-nya..hehe gile , dipasangin adsense sama pembuatnya. jadi sekarang sudah lebih enteng di banding aslinya . Layout model gini emang agak bertolak belakang dari selera saya dalam memodifikasi template, yang mana kalau saya selalu berusaha tidak menggunakan image aksesoris , karena acuan saya adalah Faktor SEO dan kecepatan Loading Page, serta kompatibel di setiap browser.

So yang tertarik silahkan dicoba saya posting disini:Magazine Professional style template
Tips dari saya kalau nanti merasa berat, maka edit aja ,buang atau ganti alamat server image-nya, pindahkan ke imageshack misalnya atau potobaket dot kom itu.

6 komentar:

  1. Wah. . .Wah . . .Wah. . .

    Aku tetep pake template q aja ahh. . .He he he

    SALAM KENAL YA

    BalasHapus
  2. wow kren ni templatenya, thank infonya suhu.

    BalasHapus
  3. wah kapan yah blogq biasa smprN

    BalasHapus
  4. pengen..... ganti template ah... gak seru kalu cuma posting2 aja

    BalasHapus
  5. Mantap mau coba dulu bos...

    BalasHapus
  6. keren ki templatenya

    BalasHapus