Kamis

Ibu Prita Mulyasari kasus dodol yang sudah biasa

Abis surfing mampir blog cs. kang rohman , pada postingnya : bebaskan Ibu Prita Mulyasari! , tadinya saya pikir apa itu, dan setelah cari2 ternyata emang topik yang lagi rame , dan bener aja ,saya stel teve emang juga lagi jadi berita hot.

Menurut gue, seharusnya secara terminologi orang yang baik dan bijak...cieee.. Rumah sakit itu kan sebuah tempat layanan umum ,biarpun masuk rumah sakit bayar mahal, tapi kan tetap RS merupakan bagian dari layanan kemanusiaan...so, ya namanya manusia di ciptakan Tuhan dengan hati ,maka hendaknya ya gunakan hati kemanusiaannya, syukur intelektual, serta proffesionalisme-nya...So, kalau misalnya ada konsumen/pasien memberikan kritik, baik secara langsung atau dengan cara mempublikasikan ke media umum seperti internet atau koran, maka, ya klarifikasi lahh.. secara proffesional, kalau merasa bener buktikan jika konsumen yang salah...bukanya malah main tuntut dan penjarakan orang, mentang-mentang merasa kuat dalam segala hal dari konsumen...

Memang , masalah aroganisme, sinisme,dan sejenisnya merupakan warisan dari para leluhur nusantara, yang mana terbiasa di didik untuk menunjukan diri merasa kuat, merasa berkuasa, merasa berduit..dsj.....kuno..

Lain hal jika seseorang di cemarkan namanya, misalkan tidak membunuh di bilang membunuh...okelah boleh di tuntut pencemaran nama baik...lhaaa ini kan rumah sakit , masa tak di tunjukan dikit unsur kemanusiaannya....dengan memenuntut balik konsumen yang meng-klaim akan kesalhan teknis/pelayanan, maka orang akan semakin memberikan penilaian buruk buat RS itu, karena di anggap tidak bisa bersikap, bijak dan professional melayani konsumen.

Sebaiknya orang jangan terlalu percaya diri mentang-mentang berdiri pada posisi berkuasa (karena manusia penuh batasan dan kelemahan) , lalu bersikap sewenang-wenang. karena itu hanya menebar dendam, dan sumpah dari orang-orang . Sebaiknya manfaatkan hidup yang cuma sebentar ini sebaik mungkin.
Sampe ngantuk gue ngetik.

Artikel kasus Prita Mulyasari bisa di baca di detik link ini: suara pembaca

seo is fun :Belajar SEO Para PemulaWisata SEO Sadau Kontes SEO Aristia Wida rukmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar