Kamis

Cara menormalkan kembali indeks SEO google

Alhamdulillah untuk kesekian kali-nya free-7 berurusan dengan yang namanya di hilangkan dari google index ,ya bersyukur karena pengalaman memang selalu menjadi guru nyata untuk menjadi lebih baik, karena tanpa adanya ujian pengalaman tentu tidak ada pula kenaikan tahap ke tingkat yang lebih baik, dan memang masalah kena banned ratusan-ribuan halaman ini lumrah dan biasa di alami orang yang suka ber-eksperimen dalam teknik seo ,apalagi yang masih pemula kaya saya.

Dasar Jablay , saya cuma mau share tentang hal yang biasanya saya lakukan jika mengalami kehilangan indeks seluruh halaman seperti sekarang ini di tempat belajar seo dan ngeblog ini , tapi bukan bermaksud mengatakan bahwa cara saya ini pasti betul, melainkan inilah yg suka saya lakukan menghadapi kasus seperti ini, dan selama ini selalu berhasil, jadi barangkali info ini ada yg memerlukan.
google indeks jablay spiderOke, sekedar tips langkah yang saya lakukan adalah:
1- Menghilangkan dulu sementara meta tag description dan juga keyowrd
2- Resubmit ulang sitemap di google
3- Ping secara manual ,misalnya di pingomatic.com
4- Terakhir, buat artikel-posting baru sebagai pemancing aja, sekalian buat mengetahui konten baru tersebut segera ke indeks belum, seperti di free-7.net ini biasanya cuma beberapa menit habis posting langsung ter-indeks dengan baik oleh google.
5- Selesai.

Makanya jangan percaya sama teori dan world trends seo rekomendasi google, percaya Tuhan aja :D

4 komentar:

  1. oke langsung laksanakan

    BalasHapus
  2. iya pernah juga ilang, nih banyak jalan sih, yah mungkin ini termasuk yang mujarab :D

    BalasHapus
  3. memang ini yg saya cari artikrel nya langsung di uji coba om master

    BalasHapus
  4. Terlalu banyak keyword biasanya bisa menghilangkan idex di goolge karena bisa dianggap spam...

    BalasHapus