Sabtu

SEO dan kejujuran

Cukup prihatin melilihat aktivitas dunia belajar seo para pemula di indonesia ini , banyaknya kontes seo yang diharapkan bisa mendidik para pemula supaya lebih memiliki skill yang berkualitas dalam hal seo dan menulis secara jujur dan sportif,tapi kenyataanya masih banyak yangtak mengambil hikmah dengan bijak, banyak yang melakukan spamming keyword secara membabi buta, dan lebih lucu lagi banyak yang menggunakan trik melakukan copy-paste dari artikel peserta kontes yang ada di urutan atas, lalu copy paste itu disembunyikan di blog yang tersembunyi, dan saya paham maksudnya adalah untuk menjatuhkan SERP dari target yang di copas itu , saya tau itu berawal dari sebuah blog saya yg juga kena copas, dan setelah saya jalan-jalan menyelidiki...walaaahhh, banyak banget ternyata blog yg jadi korban copas ini.

Memang saya pernah menemukan ada artikel tututial belajar seo yang mengajarkan teknik menjatuhkan serp pesaing ini dengan menguasai URL nya. dan mungkin ini adalah pengembangan dari ide itu. karena saya lihat peng-copas-an itu memang rata2 di buat pada sebuah blog gratis yg urlnya memang di buat sesuai keyword kontes SEO yang di lombakan, untuk mengetahui ini bisa di lakukan dengan, misalnya untuk mengetahui url domain yang menggunakan "belajarseo" ,maka bisa di gunakan query berikut di google ?inurl:belajarseo , bisa juga untuk sekalian melihat apakah artikel kita ada dalam copas mereka maka tambahkan saja dengan salah satu kata yang ada dalam artikel kita di antara tanda petik seperti berikut ?inurl:belajarseo "contoh yang di copas"

Seo adalah seni dan tujuan mempelajari perseoan adalah supaya bisa matang dalam pengalaman yang nantinya pengalaman lah yang akan menjadi faktor penting kesuksesan kita, jika dalam awal belajar seo kita tak jujur, maka kita telah membatasi kemampuan kita sendiri untuk tidak akan menjadi lebih baik dan berkembang sukses , sebuah event seperti wisata seo sadau sangat mendidik para pemula untuk lebih efektif belajar perseoan karena peraturannya yang selektif terhadap penerapan keyword, juga kontes belajar seo para pemula merupakan tantangan buat pemula kaya saya supaya bisa bersaing dengan para senior dalam keyword belajar seo yang sudah populer tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar