Sabtu

SEO Blog - Gimana dasar seo dan blogger yang efektif

antara seo blog dan menulisAntara nge-seo dan ng-blog , Kita bicara seorang blogger , dan lupakan dulu sejenak sebagai seorang peseo yang mahir dalam mengutak-atik dan meng-eksplorasi berbagai teknik oleh keyword .

Eksistensi seorang blogger adalah menulis/penulis dan jika di hubungkan dengan traffic pengunjung serta seni seo , maka tujuan dasar seorang blogger adalah untuk meningkatkian kualitas tulisan supaya dan, berusaha mendapatkan pembaca baru, mempertahankan pembaca lama, dan memaksimalkan RSS subscribers secara maksimal , dan hal-hal itulah yang merupakan pola ngeblog para blogger senior seperti Darren Rowse -problogger.net . Ya, belajar dari senior memang penting , meskipun kita bisa cari pengalaman sendiri, tapi lebih efektif jika kita belajar dari yang telah melewati suatu jalan, supaya resiko nyasar lebih kecil.

So, menurut saya untuk supaya sinkron antara komposisi seo dan nge-blog, perlu di terapkan 2 hal saja sebagai pokok atau landasan sebagai titik tolak negeblog.

1- Mennyiapkan menggunakan template/theme yang se seofriendly mungkin
2- Fokus mengembangkan kualitas menulis artikel.
3- Masalah olah teknik keyword penting tapi nomer sekian aja, apabila 2 hal persyaratan di atas telah dipenuhi.
Apakah yang saya katakan itu benar..? , tentu tergantung yang menggantung, yang jelas itu share dari pengalaman saya selama, ini tentang seo dan blog .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar