Senin

Healthy recreation SEO test on the spires at red lodge

the map picture of eriuqs spires healthy recreation place at red lodge montana north america for your next recreation and vacation trip with your familyExcusme all..!!, Hi, guys , I'm excited to be here and I hope that you find my pages interesting and useful, So this is just my SEO post to tweak the Eriuqs Spires Healthy Recreation series at my recreation place blog.. so enjoy here..

Hihihi...
Agak bete saya dengan kontes Eriuqs Spires at Red Lodge ini, Coz...hari-har1 dan minggu2 pertama blog saya itu ada di peringkat antara 1,2,3 ...eh tiba-tiba pihak penyelenggara yang dia emang mengaku masih baru dalam dunia seo dan ngeblog alias bagian dari para pemula itu, menyatakan bahwa artikel saya tidak valid , karena posisi keyword was appears in google pada main domain , yaitu http://iwan-r.blogspot.com , jadi yang valid maksud dia seperti http://iwan-r.blogspot.com/2009/05/eriuqs-spires-healthy-recreation.html . dan akhirnya saya merombak total, memulai dari awal arah optimasi yang nyasar tersebut

Masalahnya dari awal dan disana bisa di baca tak di jelaskan seperti yang di lakukan penyelenggara kontes belajar seo para pemula bahwa "Link dimesin pencari harus ke artikel bukan ke halaman utama blog, karena yang dilombakan halaman artikel" , maklum dia masih pemula kaya saya.

Saya coba juga buat artikel di free wordpres tapi kurang nendang , hanya awal2 ada di halaman pertama , dan skrng masih nggak jauh dari halamn 3 , maklum pesaingnya bukan para pemula yg pake wordpress hosting sendiri dengan segudang wordpress seo plugins .

3 komentar:

  1. yang penting dah berusaha bos, masalah menang and kalah jan urusan nanti, eh salam kenal nich dari tulungagung

    BalasHapus
  2. Wah sayang sekali ya .. harusnya kebagian nih ... semangat aja suhu ...

    BalasHapus
  3. apa perlu saya sundul pakek blog lain nih mas... mudah2 ngefek..

    BalasHapus