Selasa

Tips optimasi SEO untuk blog baru gaya orang malas ribet

tips belajar kontes seo untuk blog dan rss feedsMasih selingan aja neh, sekedar share menurut pengalaman , untuk rekan-rekan para pemula dalam dunia internet dan ngeblog seperti diriku ini, yang kadang males melakukan berbagai cara perseoan yang ribet kaya saya.
1- Cara cepat, praktis dan pasti untuk situs/blog baru supaya di indeks oleh search engine tentu dengan mendaftarkan dan melakukan verifikasi serta memasang sitemap di 3 search engine besar yaitu:
Google webmaster tools
Yahoo-Site Explorer
MSN- Live Search

Saya rasa tak perlu dijelaskan secara detil masalah cara melakukan submit di 3 search engine di atas, baca-baca aja, menunya jelas dan gampang kok, nggak lebih sulit dari nyari filem b0k#p . saya sendiri bahasa inggrisnya juga cuma faseh" ai lov yu dan tengkyu..", tapi dengan niat kuat, semua masalah selalu ada solusinya.

2- Lalu setelah di kenali di butuhkan lagi optimasi supaya konten mendapat posisi bagus di mesin pencari, maka langkah dasar yang praktis adalah melakukan submit di jaringan blog seperti technorati,blogcatalog dan lainnya, bisa lihat referensi ini : Dimana rss feeds untuk website blog .

3- Mulai menulis atau membuat konten dengan enjoy, masalah teknik oleh keyword belakangan atau bisa baca-baca posting saya yg ada di free-7.net ini, pokoknya nulis dan meletakan konten aja, apa kek taro di blog , itu juga sudah cukup nge-seo asal sudah mendaftarkan situs di jaringan sosial blog seperti pada point 2. di atas , karena nantinya artikel kita akan di tangkap mereka/RSS lalu di oper-oper lagi ke setiap pelosok alam maya ...rekomendasi saya digg.com sangat ngeseo untuk hal mempopulerkan artikel ini, juga Lintas berita

Menggunakan wordpress seo plugins..? oke juga , tapi kadang some plugins, tak cocok untuk orang malas karena di perlukan juga beberapa pengertian teknis dalam penerapan-nya supaya si plug itu berjalan lancar sesuai fungsinya, atau malah bikin masalah.

Sekalian nyolek si Aristia wida rukmi kontes seo blog ini biar naik dikit, yang dalam misi ngadu kekuatan mesin blogger dengan wordpress-nya si Arif in-tips.com , hehe, kontes dalam kontes kata dia yang punya harga diri tinggi sebagai cowok matre :D

Apakah sebuah kontes seo mengandung nilai/efek negatif..? saya rasa anak TK pun tau jawabannya bahwa segala hal tergantung dari yang menggantung, asal jangan gantung diri , yang jelas kita berbicara dari sudut padang "teknis" bahwa suatu kemampuan/ilmu perlu di uji, supaya bisa di pertanggung jawabkan peng-aplikasian-nya kepada umum, seperti halnya teknik militer atau otomotif, atau teknologi lainnya, yang menghabiskan biaya penghancuran barang yang amit-amit gedennya hanya untuk menguji suatu kualitas sesuatu yang namanya hasil teknis , tapi mungkin utk beberapa orang tak perlu mealalui sebuah kontes seo untuk melakukan uji skill, ini hanyalah masalah motivasi, seperti halnya olah raga , sebagian orang lebih termotivasi jika di lakukan ber-ramai2 dan sebagian lebih suka sendiri-sendiri , cuma masalah mot!vasi yang berasal dari masing-masing sudut pandang tergantung dimana dia berdiri dan memandang suatu obyek - tapi kalau keper@wanan seorang gad!s tak di anjurkan untukdi uji, h@ram..wekeke.

8 komentar:

  1. wah nie bisa dijadikan guru seo buat saya mantep mas..

    BalasHapus
  2. di colek terusss. mas biar makin ke atas

    BalasHapus
  3. Colek menyolek dikontes seo juga asyik juga, lebih asyik daripada main colek di facebook.

    Wah termasuk blogger males nih karena hanya menggunakan kekuatan plugin untuk per-SEO-annya nggak majalah asal bisa menggunakannya .. iya toh ...

    Masih harus tambah amunisi nih paling tidak ada pas +0.001 detik dibelakang pembalap free-7 wuzzz

    BalasHapus
  4. Tambahan : saya mengikuti sang suhu dalam hal menjadi blogger yang matre sematre-matrenya he he

    BalasHapus
  5. gileeee semakin hari semakin sangar aja penjelasan SEO nya suhu..salut dah.

    BalasHapus
  6. gaya nulisnya kok suka aneh sih.. haha.. ato otak saya yang ga nyampe ya.. wkwkwk.. :P abis suka kurang ngerti maksud postingan2nya free7..

    BalasHapus
  7. HANDPHONE GRATIS
    Dapatkan handphone GRATIS hanya dengan klik iklan 20 kali aja
    silahkan baca petunjuknya di http://www.ponseli.50webs.com
    dijamin semoga berhasil


    HANDPHONE GRATIS
    Dapatkan handphone GRATIS hanya dengan klik iklan 20 kali aja
    silahkan baca petunjuknya di http://www.ponseli.50webs.com
    dijamin semoga berhasil

    BalasHapus
  8. wahh boleh tuh coba keprawanan ...hiks..dari sekian tulisan yang nyantol cman itu...ha..ha..

    BalasHapus