Rabu

Dapet hadiah ultah dari Tuhan bikin blog Bissmillah

bikin blog BissmillahHari ini tanggal 7 mei 2009 , sy berumur 35 , Alhmadulilah masih hidup dan bisa menikmati ciptaan Tuhan..Semalam lagi asik liatin monitor ketika my soulmate menanyakan , "besok kan ultah kamu mas, nggak bikin acara makan-makan berdua kek...kata dia"...hehe..., dari saya kecil emang nggak suka sama yg namanya acara pesta-pesta ultah atau pesta apapun, apalagi sekarang dah tua , akhirnya sy beli aja biskuit roma crackers + cappucino , lalu dinikmati berdua sambil ngobrol ngalor-ngidul seputar kehidupan yg dah di jalani.

Ter-inspirasi atas semua syukur dari kehidupan yg telah saya jalani...Dan tiba-tiba sy kok punya ide bikin blog yg judulnya Bissmillah-Alhamdulillah ..yes ini investasi domain pribadi.. , mudah-mudahan blog itu bisa menghasilkan klik adsense yang banyak .. :D atau bisa menjadi jagoan dalam kontes seo ....yah ini saya anggap sebuah inspirasi yg merupakan kado ultah dari Allah, supaya sy selalu ingat dan tak jadi manusia yg salah jalan dan keblinger.... yg mau mampir ke blogspot sy itu disini http://bissmillah-alhamdulillah.blogspot.com/

Waduh..ga biasa nulis opini kehidupan pribadi , tp maksain..jadi gini nih hasil tulisannya...belum ada ide post yg lain sih.

Btw sy lagi experimen utak-atik google cache, di http://iwan-r.blogspot.com, untuk mendisable indeks google untuk link-link yg telah terhapus atau di modifikasi dari blog dengan kombinasi noarchive meta tag, hasilnya malah di depak dari indeks padahal dah ada di posisi 4 pada http://72.14.221.99/, mudah mudahan segera sembuh , dan mudah2an blog yang :http://iwanfree7.wordpres.com ini bisa naik peringkatnya utk kontes seo eriuqs spires healthy recreation ini , dan mungkin next time sy bisa share masalah google cache ini yg hubungannya dengan peringkat blog kita di search engine.



6 komentar:

  1. Selamat Atas inspirasinya PAS di saat hari yang sangat berarti. Semoga hidup makin bermanfaat... Amin!

    BalasHapus
  2. Inspirasi saat ultah bisa jadi mendatangkan rejeki, Selamat Ulang Tahun semoga sukses

    BalasHapus
  3. SELAMAT ULANG TAHUN SUHU SEMOGA PANJANG UMUR DAN SEHAT SELALU. AMIN

    BalasHapus
  4. belum telat kan saya ngucapin 'Selamat Ulang Tahun'....Moga2 panjang umur n sukses selalu y..

    lam kenal,

    easy blog trick

    BalasHapus
  5. Segera meluncur ke blog barunya, semoga memberi inspirasi dan kedamaian bagi kita semua.

    BalasHapus
  6. wiiiiiii.....ulang taunnya sma kya ak,,,,7 mei....met ultah aj mas.n moga sukses trus adsensenya..amien

    BalasHapus