Senin

t=v1+v2 mencapai angka 12.900.000 di google

t=v1+v2 web indonesiaTentang konsep , cara meningkatkan traffic pengunjung , Saya iseng cek di google ternyata hasil result dari kata kunci "t=v1+v2 " sudah mencapai 12.900.000.

Meskipun angka "12.900.000" adalah "random" yang sebagian besar bukan milik, tapi itu sudah meng-identifikasikan sebuah prospek yang bisa menjadi acuan SEO kita mengarahkan keyword dan traffic . yang mana jumlah "12.900.000" itu sudah bersaing dengan phrase-phrase populer di indonesia seperti "gadis bugil" atau "Download lagu".

Jika kita berkompetisi pada keyword "gadis bugil" atau "download lagu" , maka kita akan berkompetisi dengan keras dengan situs2 lain dan berusaha saling mengalahkan, dan hal spt ini tentu bisa menjadi sebuah kesulitan buat para pemula atau yg masih belum paham SEO , tapi dengan menyebarkan konsep "t=v1+v2" yang kita miliki tidak akan membuat persaingan SEO , malah sebaliknya menyebarkan budaya ngeblog, berbagi traffic, membuat jalur hubungan dengan blogger lain, dan yang pasti sampai kapanpun akan tetap punya peluang berkembang (selama blog masih ada) .

Meskipun free-7.net adalah penggagas atau yang pertama kali posting, tapi kenyataanya bukan www.free-7.net ini yang mendapatkan backlink terbanyak dari hgasil konsep "t=v1+v2" , begitu juga dalam ranking results di google, bukan blog ini yang merajai . Hal ini yang membuktikan makna dari "Cara meningkatkan traffic dan popularity dengan cepat dan alami" ...ya benar-benar alami dan tak ada persaingan SEO.

Sebenarnya angka di atas meski lumayan tapi saya anggap masih kurang maksimal, karena saya lihat masih banyak sekali yang tidak berusaha mempromosikan di blognya, hanya posting tapi tidak menempatkan konsepnya di tempat yang mudah dilihat pengunjung, seperti yang saya lakukan di blog ini (header kanan-atas) .

Jadi tips dari saya bagi yang belum menempatkan "t=v1+v2" pada tempat yg dilihat pengunjung, sebaiknya dilakukan, karena secara umum semua blogger pasti ingin traffic dan popularity . dan ini merupakan konsep yang lebih mudah dan praktis di bandingkan dengan berburu link atau mengajak bertukar link, karena seperti yg pernah saya katakan bahwa "konsep tukar link tidak permanen" banyak yang melakukan penghapusan link kita oleh karena berbagai sebab , dan hal ini tentu berakibat pada penurunan popularity . Jadi bisa di nilai kurang lebihnya "tukar link" dengan "t=v1+v2" . Dengan konsep ini kita hanya melakukan sekali tindakan dan berpeluang memeproleh traffic dan popuparity yang akan terus berkembang, tanpa harus repot nge-cek backlink.

Semoga bermanfaat buat semua Blogger Indonesia



5 komentar:

  1. makasih infonya sob,meski masih bingung rumusnya,hehehe

    BalasHapus
  2. Mantabs deh konsepnya, maju terus pantang mundur, bagi yang belum mencoba silahkan di praktekkan konsep ini ya...

    BalasHapus
  3. Siapa juaranya?

    BalasHapus
  4. siip infonya nih...keep writing and sharing...good luck

    BalasHapus
  5. Ini namanya "Arisan" klik, yaaa ... semoga sukses !

    BalasHapus