Sabtu

Cara peraturan pd lomba seo Eriuqs Spires Healthy Recreation

lomba seoAbis jalan-jalan lihat temen2 peserta kontes perseoan " Eriuqs Spires Healthy Recreation " dan saya menemukan beberapa rekan peserta yang menurut saya tidak dilakukan sesuai ketentuan penyelenggara . hal itu mungkin karena masalah bahasa english yg masih dodol kaya saya juga atau karena kurang teliti membaca peraturan di sana. karena memang lomba-seo yg ini peraturannya agak beda dari yang lain.

Untuk lebih jelasnya tentu bisa tanya langsung ke penyelenggara, tapi berikut kesimpulan yang saya baca:

1. Kontes SEO ini ketentuannya mirip program reviews (PTR) , disana kan tertulis "ATTENTION: The competition article will focus on the activities done on Spires at Red Lodge (i.e. mountain biking, skiing, fishing and etc.)"
Jadi maksud penyelenggara tema artikel harus bercerita atau mengarah seputar taman rekreasi di daerah puncak pegunungan Red Lodge - Montana , Amerika Utara ( Spires at Red Lodge). Pada point ini sy melihat beberapa rekan yang membuat artikel tidak mengarah tema yang di maksud penyelenggara , mungkin karena terbiasa pada kontes seo yg lain yg mana masalah tema bebas asal keyword pas.

2- Dalam artikel/posting yang di lombakan itu harus mengandung link/acnhor text "Heart Rate Watch Company and Spires at Red Lodge" dengan link seperti yang tertera disana , kaya PTR gitulah..di bawah ini kode-nya :

<a title=”Heart Rate Watch Heart Rate Monitor” href=”http://heartratewatchcompany.com” mce_href=”http://heartratewatchcompany.com”>Heart Rate Watch Company</a> and <a title=”Montana Real Estate Red Lodge Real Estate” href=”http://www.spiresatredlodge.com” mce_href=”http://www.spiresatredlodge.com”>Spires at Red Lodge</a>

Ok, pada 2 hal pokok itu aja yang saya lihat terjadi kesalahpahaman pada beberapa rekan peserta dari indonesia...

yang lain-lain adalah:
- mengisi komentar dengan memasukan email yang valid yang akan di gunakan penyelenggara melakukan kontak nantinya (untuk pemenang)
- pembayaran lewat paypal, jadi lewat email yang kita submit di komentar itulah ,saya kira nanti penyelenggara akan menanyakan ID paypal kita , jika menang
- Jika memposting banyak artikel jangan lupa tiap artikel di berikan linkback seperti yg kita bahas di atas , kalo tidak maka nanti jika artikel itu menang tidak di akui, kata mereka.
- tidak boleh menggunakan nama domain yg mengandung keyword
- Tidak boleh menggnuakan situs yg berisi hal yg melanggar hukum dan porno.
- Arena pertandingan ini adalah google.com atau pada IP : http://72.14.221.99

Ok, semangat terus belajar seo untuk sukses...kata Arif pake gaya pembalap Casey Stoner , "Biar nggak menang yang penting memberi perlawanan sengit" :D

5 komentar:

  1. Hiks,...hiks....
    Saya amat amati mas iwan konsen sama ni kompetisi,..( intips kanan,..intips kiri,...)
    Wah,..kalo untuk artikel yang begituan, secara saia seorang dodol ga bisa bang,...
    Sukses Ya,Bang.

    BalasHapus
  2. duh berarti saya salah wekekekeke.... makasih bang soalnya ga baca atentionnya langsung aja lihat keywordnya :D

    BalasHapus
  3. Sebenarnya dengan adanya contest semacam itu, bikin kita termotivasi, tapi sayangnya saya kurang interest soale tahu dirilah,lha wong saya anak kemarin sore plus gooblog ditambah my english pakai bahasa tarzan kok, he..he.., Tapi boat bang iwan saya supporting banget lho,and please bagi2 ilmu ama sarannya, ya.. buat anak baru kemarin sore nich bang..

    BalasHapus
  4. Kelupaan bang salam kenal ya, dan mohon bimbingannya, please visit http://hanscoy.blogspot.com, kasih kritik ama sarannya donk..

    BalasHapus
  5. Baru nongol nich, kontes seo lagi ... masih coba nembak beberapa keyword untuk jualan, kayaknya harus cooling down dulu ikutan kontes seo

    BalasHapus