Selasa

Partai SEO - Tempat Kampanye Pemilu Paling Damai

Partai SEOMaksud dari headline "Partai SEO" posting ini hanyalah produk khayalan saya layaknya seorang membuat naskah film. Ter-inspirasi dari masalah sampah-sanpah di google seperti yang saya katakan pada posting :Caleg SEO - Sisi jelek Kontes Kampanye Damai .

Seandainya saja ada suatu bentuk pengelolaan untuk mem-fasilitasi para partai peserta kampanye pemilu secara online yang di lakukan oleh para webmaster/blogger, misalnya dalam bentuk review pada partai-partai , kaya PTR (Paid To Review) , maka mungkin bisa menjadi solusi untuk mengatasi artikel-artikel sampah para peseo yang hanya mengoprek keyword "kampanye damai pemilu indonesia 2009" yang sedang berlangsung skrg.

Buat saya ,memang wajar saja jika para peSEO kebanyakan hanya mengoprek keyword tanpa ada relevansi pada masalah kampanye pemilu 2009 ini, itu bisa di sebabkan karena berbagai faktor, misalnya karena para rekan2 webmaster ini memang tak punya wawasan masalah seputar kampanye politik dan pemilu, bisa juga karena tak ada minat/muak dengan masalah politik, seperti saya sendiri juga jenis orang yang tak paham banyak seluk-beluk politik dan kampanye, makanya sy juga salah satu penebar sampah keyword ini . Dan juga wajar jika rekan2 hanya mengincar hadiahnya tanpa peduli maknanya, emang KPU atau Negara mau memberi gaji para webmaster.

Dunia online sekarang ini sudah merupakan lalulintas informasi yang sangat padat di indonesia, saya rasa cukup atau sangat efektif jika di manfaatkan untuk arena promosi kampanye pemilu attaupun kampanye apa saja . Yah, seandainya saja semua proses kampanye di lakukan secara online mungkin bisa terealisasi sebuah kondisi yang benar2 damai tanpa kerusuhan dan berbagai aksi norak bin kampungan. biar sesekali di mata dunia orang indonesia ini bisa bersikap keren dan maju , tidak cuma bisa bakar-bakaran ataupun lempar-lemparan kursi di persidangan DPR.

Ok,Dengan posting ini saya sudah me-review Partai SEO secara gratis, Jika ada yang punya partai ingin di review di beberapa blog saya, maka silahkan kontak email saya ,harga $.500 /posting , max 1000 words , 4 anchor link, gitu barangkali ya konsepnya


6 komentar:

  1. Anonim17:27

    Betul.. wawasan tentang Pemilu 2009 saya memang kacau, bagaimana mungkin mau uptodate kalau setiap ada pemilu nggak aktif :)

    BalasHapus
  2. Anonim17:49

    Seo semakin lama semakin membingungkan yach mas...

    BalasHapus
  3. Anonim18:11

    jenius juga nih suhu memanfaatkan situsi, semoga banyak yang pengen di review ya suhu :)

    BalasHapus
  4. Anonim18:35

    Moga moga benar2 ada partai yg baca tulisan ini mas,.. dan review datang mengalir.....

    BalasHapus
  5. Anonim21:58

    btw kapan yah Indonesia bisa ngadain Pemilu secara Online?

    BalasHapus
  6. Anonim01:35

    Sudah Di Umumkan pemenang Kontes SEO dodol nya mas.. DISINI

    BalasHapus