Jumat

Belajar seo dengan artikel bertema cewek cantik

Akhir akhir ini banyak saya lihat rekan-rekan blogger yang melakukan eksperimen keyword dengan mengutak-atik phrase seputar cewek cantik belajar seo , atau yang suka di istilahkan SEO Lendir, hehe. Memang seperti kita tau bahwa SERP untuk tema cewek cantik maupun wanita , pokoke yang hot-hot gitulah merupakan rajanya pencarian di search engine, baik di halaman google maupun yahoo .

Saya melihat 2 arah yang positip dari fenomena belajar seo model cewek ini yaitu:
1- Yang pasti mengarahkan serta mendidik skill baik yang sudah pengalaman di bidang seo maupun yang masih para pemula , karena eksperimen demi eskeperiment akan memberikan pengalaman tersendiri terhadap suatu skill spesifik dari pelaku seo masing2 , yang nantinya akan tumbuh berkembang menjadi suatu ciri khas dirinya dalam meng-aplikasikan ilmu-teknik SEO.

2- Bisa meminimalisir merajainya situs-situs yang memiliki konten seputar bugil dan pornografi , atau dengan kata lain memblokir keyword para situs dewasa tersebut untuk merajai halaman search engine di ganti dengan halaman situs yang lebih punya nilai positif.

Saya rasa masalah teknik seo lendir ini perlu di kembangkan menajdi ajang belajar seo para pemula jadi sekalian belajar sekalian melakukan misi positif memerangki p0rnografi dari jangkauan pengguna internet indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar