Kamis

Lanjutan posting untuk mendongkrak termehek mehek

termehek mehek luna mayaYap, step by step kita akan dorong terus key-word termehek mehek ini sampai menempati halaman 1 google, karena ternyata setelah 24 jam posting termehek yg sebelumnya baru sampai peringkat 22 di google search, ber-iringan sama in-tips.com , hehe emang akur banget nih free-7 dan intips :D

Saya sengaja mengambil contoh termehek mehek ini sebagai phrase yang cukup berat di tembus, dan membuat artikel berlanjut dengan harapan akan memberikan gambaran dan pemahaman yang maksimal bagi rekan-rekan yang masih dalam proses belajar seo dan ngeblog (saya juga belajar, jadi belajar-bersama), akan langkah-demi langkah sebuah proses-seo serta penerapan keywords dalam perjalanannya memperoleh ranking yang semaksimal mungkin di mesin pencari .

Sampai disini mungkin masih ada yg belum mantebs tentang pertanyaan: perlukah yang namanya SEO di dalami ,dan seberapa pentingkah..? , jawabanya tentu tergantung se-serius apa kita ingin membuat website/blog menjadi sukses. jika memang serius ingin sukses dari ngeblog ,tentu perseoan ini sangat penting, Contoh : tiap2 blog saya memperoleh pengunjung ada yg beberapa ratus dan ada juga yg ribuan/hari, dan semuanya itu berkat teknik-seo ,yang mana para pengunjung umumnya datang dari mesin pencari dan menemukan blog2 sy , jika sy tdk menerapkan se0 dg baik tentu blog-blog sy tidak mendapat pengunjung sampai ribuan (masa harus blogwalking tiap hari, tiap saat :D) , dan dari traffic tersebut bisa di olah utk menjadi mesin uang, misalnya dari pemasang iklan, kalau pengunjung sepi kan advertiser tak berselera memasang iklan di web kita. Jadi pentingnya penerapan seo! ini sebanding dengan pentingnya bisnis dalam web yg bersangkutan.

Oke, kembali ke bahasan termehek-mehek, jadi posting ini tujuannya adalah : untuk memberikan backlink kepada posting pertama (pada anchor/link paragraf ke 2 di atas ) dan memperluas penyebaran keyword di blog ini serta menambahkan kombinasi-keyword untuk umpan makan google bomb .sehingga di harapkan free-7.net ini akan memperoleh rank yang baik utk kword "termehek mehek" .

Jadi yang saya lakukan dg posting ini adalah dalam rangka optimasi di halaman web (on-page-optmization) memang seperti inilah yang perlu dilakukan jika ingin menembus persaingan-keyword yg sulit pesaingnya . Banyak dari internet marketer dari seluruh dunia yang cenderung lebih banyak memaksimalkan optimasi diluar situs (off-page-optimization), dengan cara membeli backlink sebanyak-banyaknya, seperti job-job PTR, atau teks links ads itulah contoh usaha pemilik situs mengambil langkah seo off-page ,supaya keywords!-nya memperoleh ranking yg bagus di mesin pencari.

+ Dan tambahan lain yg sy buat adalah menambahkan anchor text di bagian footer blog ini ,bisa dilihat spt itulah salah satu cara menyebarkan kata kunci dalam rangka optimasi di halaman web sendiri, untuk menarik crawler search engines.

Ok, supaya tidak mengecewakan pengunjung yg kebetulan datang kewat kyword termehek-mehek ,maka di bawah ini link2 yang bisa di kunjungi dan di tonton di youtube.com :
termehek mehek di youtube.com



Untuk kategori pencarian di Indonesia ,keyword2 berikut adalah yg komersil dan paling banyak dicari : friendster, layout, download lagu indonesia, lagu indonesia terbaru, youtube ,download mp3 , lagu barat.

Saya memerlukan waktu sekitar 2-3 bulan untuk mendorong ke halaman depan google, 3 dari keword2 di atas ,yaitu seputar download lagu mp3 indonesia dan barat dan memperoleh traffic sekitar 1000/hari dari kata-kunci seputar download lagu tersebut. mungkin ada yg ingin ikut meramaikan.

3 komentar:

  1. Anonim07:05

    Kalah beberapa detik gara-gara masak mie instan dulu postingan termehek-mehek jilid 2-nya. sedikit persamaan antara 2 postingan di-intips dan free-7 soal gambar diatas, beda tipis .... :)

    Malam harinya sekitar jam 00.30 (saat siskampling padahal antara in-tips (73) Jauhari (74) free-7 (74), malam ini malah dibawahnya ... perlu tambahan deep link kayaknya :)

    BalasHapus
  2. Anonim16:35

    Laporan terkini, sama-sama terlempar ke urutan 90-an :) , google yang sexy selalu bergoyang rupanya

    BalasHapus
  3. wuuuhhhh..nendang....

    BalasHapus