Rabu

Menghias friendster

Mau menghias fs dengan gambar-gambar atau fot yang keren-keren, gimana cara memasang kode-nya dan di mana mendapatkan gambar2 keren itu ,

Gampangnya seperti di bawah ini langkahnya, sebagai contoh :

-Masuklah kesini: friendster layouts
-Disitu kamu pilih mana gambar yang kamu sukai, lalu klik, dan nanti akan keluar kode-kode html-nya, lalu kode itu copy
-Trus masuk ke fs kamu di www.friendster.com/editskin.php.
-Setelah login dengan email dan password kamu, lalu masukan/paste kode tadi pada menu Advanced users:Personalize your profile with css.
-Trus klik tombol-save
-Kalau mau lihat hasil tampilannya bisa klik link/menu : View your profile now
-Selesai

Mau koleksi lengkap macam-macam aksesoris fs di sini : Friendster Layout-skin
Mau mengganti begron flasddisk disini :cara mengganti background flashdisk
Belum tau cara membuat fs atau email baca yang-ini : cara membuat friendster

6 komentar:

  1. Info yang bagus.
    Mampir ke blog aku ya :
    www.songs-artist.co.cc or www.lagutop.co.cc
    Aku tunggu masukan-masukannya ya ....

    BalasHapus
  2. aku coba ya...thanks

    BalasHapus
  3. mas aku sunting artikelnya yah

    BalasHapus
  4. gw coba dulu yachhhhhhhhhh

    BalasHapus
  5. aku coba ntar ya mas. thanksssssssssss infonya.

    BalasHapus