Minggu

Para pemula atau para senior cuma terminologi yang membatasi kreativitas

Istilah para pemula atau senior atau master di dunia ngeblog dan webmaster indonesia sudah tak aneh lagi dan menjadi bahasa sehari-hari dalam ajang komunikasi antara sesama blogger . Memang itu hanyalah kata , dan masalah motivasi apa yang ada di dalam hati orang yang menggunakan bahasa istilah pemula atau master atau senior itu, bisa jadi bukan sesuatu yang penting untuk di bahas.

Memang bukan hal penting untuk membahas kata para pemula atau bukan , tapi secara pribadi saya sebagai blogger idealis egois kali hehe, lebih suka dalam berkomunikasi tak menggunakan istilah2 itu , karena hanya akan memancarkan hawa dan aura ketidak-jujuran, ketidak-tulusan, serta membatasi efektivitas dari sharing ,diskusi,tukar-pikiran .

Apalah arti pemula atau senior ... Apakah kalau si Bill Gates (founder microsoft) , atau Larry Page (founder google) baru sempet hari ini membuat dan menulis di sebuah blogspot atau wordpress , lalu dia juga akan di sebut pemula..:D .

Ah, ini cuma posting dari seorang pemula bisnis internet dan lebih-lebih sangat pemula sekali dalam belajar seo untuk menghabiskan segelas kopi indocaffee .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar