Minggu

Mesin uang

Sebuah blog atau website bisa menjadi sebuah mesin uang, karena bisa dijadikan sebuah toko di dunia maya atau dunia internet. Karena spt yg sudah sering sy katakan alam internet merupakan lalulintas informasi, terutama masa sekarang ini sedang sangat berkembang, semua barang, jasa, informasi bisa di jual di alam online ini , ditambah lagi sekarang banyak peluang bisnis gratisan sebagai sumber uang dari bisnis internet yang bisa dimanfaatkan seperti PPC lokal maupun luar.

Di www.free-7.net ini saya rasa sudah cukup bahan-bahan sebagai dasar untuk menyiapkan sebuah situs atau blog yang siap di terjunkan kedunia maya untuk menjadi mesin uang yang akan bekerja selagi kita tidur selama 24 jam penuh. Masalah trik atau tips menghasilkan uang ini juga berbagai metode serta pilihan yang bisa anda manfaatkan, dan di dunia internet ini banyak artikel tutorial gratis tentang ngeblog dapat duit maupun bisnis internet sejenis, sehingga bisa dikatakan banyak fasilitas pendukung untuk sukses dari dunia bisnis online.

Menurut pendapat saya untuk permulaan menekuni dunia bisnis online dan jika berminat menyiapkan konsep mesin uang yang handal, maka berkonsentrasilah pada kualitas konten blog/website anda. karena disitulah nanti titik tolak keberhasilan anda, kalau masalah jenis bisnis-nya banyak, Jika yg menjadi titik fokus hanya bisnisnya atau uangnya aja dan kualitas kinten blog/web di nomer sekiankan ,maka biasanya terjadi trial n error dan gulung tikar, yang saya katakan adalah menurut pengalaman saya sendiri , bisa baca tentang pentingnya sebuah blog di sini : blog

Dan untuk macam-macam penghasil uang-nya bisa baca di sini :cara menghasilkan uang lewat blog

5 komentar:

  1. Keknya sih enak yaaa....

    Tapi mau mulainya koq susah yaaa... :D

    BalasHapus
  2. ga susah2 banget kok..
    asal mau belajar

    hidup blogger indonesia

    http://uang-kerja-untuk-anda.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. ga susah kok asal mau belajar..

    hidup blogger indonesia..

    http://uang-kerja-untuk-anda.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Anonim09:25

    Setelah baca tentang mesin uang bagus banget. Jadi bisa nambah ilmu nih.. kebetulan web reseller baru jadi.. cuma mau promosi biar dapat pengunjung banyak caranya gimana yah? Banyak juga sih web sejenis yg lebih bagus dari web saya.
    Agus @ http://www.RahasiaKayaBisnisOnline.com

    BalasHapus
  5. artikel yang lugas dan spontan. ok kita telusuri artikel lain dulu yah Bang Iwan

    BalasHapus