Sabtu

Membuat cover ebook

Bagi rekan-rekan yang ingin membuat ebook berikut sebuah software untuk membuat cover ebook, sedangkan untuk membuat file pdf atau ada yang menyebut file acrobat reader dulu sudah pernah saya posting pada Cara membuat file pdf , menggunkan foxit pdf creator. Tak ada ang sulit untuk instalasi atau penggunaan software ini.

Menurut saya masalah membuat ebook ini selain untuk mengarsipkan tulisan, juga untuk mengasah serta meningkatkan skill kita dalam membuat tulisan-tulisan yang terkonsep, misalnya tutorial atau cerita fiksi dan mungkin bisa memberikan motivasi untuk meningkatkan kualitas tulisan-tulisan kita saat ngeblog dan nantinya bisa terbentuk artikel-artikel yang terstruktur sehingga lebih mudah jika akan jadikan buku.

Oke, yang berminat silahkan di download

Download ebook cover maker

10 komentar:

  1. Anonim03:58

    Lumayan buat nambah2 koleksi software saya nih :D

    BalasHapus
  2. Mantap Bos infonya, makasih banyak loch atas petunjukknya

    Saya download ya Bos

    BalasHapus
  3. Anonim06:44

    terimakasih sotwarenya. ini yang saya cari2 selama ini setelah soware yang saya miliki terhapus gara2 insatal ulang. mentahnya jua ga tau nyimpenya dimana.

    teimakasih boss

    BalasHapus
  4. Anonim07:58

    makasi 6ro............lam kenal

    BalasHapus
  5. saya baru beberapa kali kesini, hari ini saya balik lagi karena banyak tips yang saya dapat dari blog abang, tapi saya kaget waktu ngeliatnya, agak beda. saya baru belajar buat blog n langsung saya daftarin di GA, jawabannya Navigasinya dibenirin dulu n harus milik umum. saya sangat butuh panduan tentang buat blog dari dasar, pengeditanya, contoh2nya. blog abang sangat informatif. kalo ada rahasi2 jangan disimpan2.

    BalasHapus
  6. lupa...makasih ya dan wajib ikhlas lho.

    BalasHapus
  7. Anonim10:18

    thaks yuuup soft nya........smg tuhan membalas orang2 yang menggratiskan software????????
    add me juragan_jengkolts@rocketmail.com

    BalasHapus
  8. Anonim21:53

    saya dah donlot softwarenya: dulu foxit pdf creator, sekarang baru donlot ebookcover, trims banyak bos atas gratisannya, semoga selalu sukses untuk anda bos

    BalasHapus
  9. saya coba download dulu yaaaa....
    thanks...

    BalasHapus
  10. erman_jogja0512@yahoo.com23:57

    maksih pak, mudah2an dapat berguna bagi saya.. semoga sukses..

    BalasHapus